Gracia Indri Mewek 'Tinggalkan' Adik di London, Gisela Cindy Diminta Balik ke Indonesia
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri dan sang ibunda telah selesai mengunjungi Gisela Cindy di London selama dua minggu. Rencananya, mereka akan kembali bertemu pada Desember mendatang.

WowKeren - Liburan Gracia Indri di London bersama sang ibunda sekaligus dalam rangka mengunjungi Gisela Cindy rupanya telah berakhir. Dalam unggahan foto Gracia di Instagram, ia dan Gisela tampak saling berpelukan seolah masih tak ingin berpisah.

Foto tersebut rupanya diambil oleh ibunda Gracia dan Gisela yang diceritakan juga tak kuasa menahan kesedihan. Kebersamaan mereka selama dua minggu tentu tak cukup menggantikan waktu yang dilewati ketika saling terpisahkan jarak.

"Candid yang selalu berhasil ibu ambil , padahal photo by ibuk ini sambil ibuk nahan mewek juga karena anaknya yg 1 harus pisah lagi dari dia , setelah 2 minggu jalan2," tulis Gracia pada Kamis (13/6). "Mau gak mau, suka gak suka ibu kembali lagi kepelukan si anak berbaju merah yg mungkin membosankan hahahhahaha !!! Tiap hari ya buk!! Mari menikmati kebersamaan kita lagi bu!!"


Warganet mengaku ikut sedih melihat foto perpisahan mereka meski Gracia dan Gisela beserta sang ibu akan kembali bertemu pada Desember mendatang. Gisela pun diminta kembali ke Indonesia oleh warganet. Ada juga yang mengusulkan agar sang ibunda menetap di London menemani Gisela.

"Si adek knpa ga netep di indo aja," komentar akun @m***as03. "@s***nah_batik iyaya balik aj k indo," tulis akun @j***_imma. "@m***as03 kan masih sekulah disana .. sambil kerja kyk nya," sahut akun @s***i_kurniia.

"See you in December @graciaz14," balas Gisela. "Knp kak gisela kok di sana trus..?" komentar akun @r***eralsta. "Ibu nya sruh tinggal ama gisela cindy aja mba @graciaz14 ...gantian," tulis akun @a***utami18.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru