Netter Sebut Meldi Pura-Pura Nangis Saat Kembali Ingat Pesan Mendiang Ayah Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi terlihat terisak saat menceritakan kembali bagaimana pesan yang diberikan oleh mendiang ayah Dewi Persik kepadanya dalam sesi wawancara. Netter pun mencibirnya bahwa Meldi cuma akting.

WowKeren - Perseteruan antara Rosa Meldianti dengan Dewi Persik masih menjadi sorotan publik. Terlebih setelah kepergian sang ayah tercinta, Mochammad Aidil pada Minggu (9/6). Meldi semakin banjir hujatan oleh publik lantaran tak menghadiri prosesi pemakaman kakeknya pada saat itu.

Kali ini Meldi juga kembali dicibir oleh netizen pada sebuah wawancara yang kembali diunggah oleh akun gosip. Pada wawancara tersebut, Meldi dengan sedikit terisak menceritakan bagaimana pesan dari mendiang kakeknya yang sempat ia dengarkan sebelum beliau meninggal dunia.

“Disini yang Meldi nggak bisa lupa yaitu Meldi selalu akan ingat kata-kata papi ini, apa harapan papi ini kepada meldi, harus seperti apa Meldi kedepannya,” tutur pedangdut 23 tahun tersebut. “Itu aja sih yang selalu ingin Meldi buktikan gitu. Kalau misalnya Meldi sukses pun Meldi nggak akan bisa ngajakin papi jalan-jalan."

Tak hanya itu, Meldi juga mengungkapkan bahwa dari awal dirinya sendiri juga tidak menginginkan perseteruan dengan sang bibi menjadi panjang. Namun ketika Depe sudah memperkarakan dirinya, Meldi pun tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah.


Netter Sebut Meldi Pura-Pura Nangis Saat Kembali Ingat Pesan Mendiang Ayah Dewi Persik

Instagram

“Kalau misalnya damai itu selalu emang papi pengenin dari awal pertengkaran, siapa sih mas yang pengen ada pertengkaran seperti ini, Meldi juga nggak pengen loh ada pertengkaran seperti ini,” papar perempuan kelahiran Jember ini. “Cuman takdir berkata lain, takdir seperti ini, jadi mau nggak mau Meldi harus ngejalaninnya. Kalau papi minta damai, dari awal emang selalu minta damai, tapi nggak mau dan masih tetep kekeh ya udah Meldi cuman bisa pasrah aja.”

Postingan tersebut kemudian menjadi ramai lantaran netter menyoroti ekspresi Meldi yang dianggap seperti sedang pura-pura menangis. Meldi menggunakan suara seraknya yang seakan sedang terisak, namun tak mengeluarkan air mata.

Ekspresi nya persis loh keliatan pura pura nya,” ujar akun @gestiananxx. “Mmksud hati wajah sedih dn inhin menangis..tpi apalah daya air matax g kluar trz maksa2 biar nangis gt...klo nangisx tulus dr hati nooh mel kyk si lebby...yg bener2 merasa kehilangan alm.papine…,” komen akun @anggiriskixx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait