Denny Darko Terawang Alasan Rezky Aditya Diduga Batal Nikah, Sebut Soal Pengkhianatan
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko ikut mengomentari kabar kandasnya hubungan asmara Rezky Aditya dengan sang kekasih, Razer Patricia. Seperti biasa, ia memakai kartu Tarot dalam penerawangannya.

WowKeren - Hubungan asmara Rezky Aditya dengan Razer Patricia dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan belakangan ini beredar rumor bahwa aktor tampan itu gagal menikah dengan sang kekasih. Rumor ini menyebar setelah Rezky dan Razer kedapatan menghapus foto di Instagram masing-masing dan saling unfollow.

Gosip ini pun langsung ditanggapi oleh Denny Darko yang memang sering menerawang nasib para selebriti dari berbagai sisi. Denny mencoba menerawang alasan mantan kekasih Irish Bella itu diduga batal menikah. Menurut kartu Tarot yang dipilih Denny, ada sebuah pengkhianatan yang diduga membuat hubungan keduanya bermasalah.

"Yang pertama adalah The Seven of Swords. The Seven of Swords adalah adanya satu orang yang dianggap melakukan suatu tindakan yang sembunyi-sembunyi. Sehingga ada yang dikhianati di sini," kata Denny dalam video YouTube, Kamis (13/6). "Tidak, saya tidak membicarakan antara mereka berdua."


Denny menjelaskan bahwa pihak yang mengkhianati itu bisa saja orang-orang terdekat Rezky dan Razer, misal keluarga atau sahabat. "Tetapi ada satu orang, karena menikah ini kan mereka ada satu kelompok orang, baik keluarga, teman atau apa, yang kemudian mereka bersama. Ada yang membocorkan sebuah informasi yang kemudian membuat satu pihak yang lain ini berubah pikiran," lanjutnya.

Informasi itu diduga mempengaruhi pendapat salah satu pihak yang akhirnya berujung pada kandasnya hubungan asmara mereka. Denny mengatakan bahwa kemungkinan Rezky dan Razer memang sudah tak menjalin kasih jika dilihat dari aktivitas mereka di media sosial belakangan ini.

"Nah saat kita sedang mencari informasi, ada sesuatu yang salah dimasukkan. Kita mempersepsikan hal tersebut menjadi sesuatu yang negatif, maka kemudian kita berpikir 'Ah mendingan jangan deh'," jelas Denny. "Dan itu semua bergulung seperti bola salju yang sampai akhirnya mengakibatkan ya, kalau kita lihat mereka enggak enggak saling follow sepertinya, selain gimmick ya, ya mereka sudah putus hubungan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait