Sunan Kalijaga Ramai Diisukan Poligami, Salmafina 'Kompori' Sang Bunda Untuk Lakukan Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Sunan Kalijaga Dikabarkan Ingin Poligami

Belakangan ini Sunan Kalijaga dirumorkan sudah menikah lagi tanpa sepengetahuan istri dan anaknya. Salmafina Khairunnisa pun sempat memarahi wanita yang mengaku sebagai istri kedua Sunan.

WowKeren - Rumah tangga pengacara Sunan Kalijaga kembali dihampiri isu miring. Ayah Salmafina Khairunnisa tersebut ramai diisukan sudah menikah lagi dengan wanita lain tanpa sepengetahuan sang istri, Heidy. Pasalnya, seorang wanita bernama Geby Bes mengaku-ngaku sebagai istri kedua Sunan belum lama ini.

Sebelumnya, Sunan sendiri pernah diketahui dekat dengan Jennifer Dunn yang kala itu menjadi kliennya dalam kasus narkoba. Namun, Sunan berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan Heidy serta memutuskan untuk hijrah. Akan tetapi, Heidy kini kembali merasa resah setelah muncul isu Sunan menikah lagi.


Di tengah-tengah hebohnya isu tersebut, Salma malah memanas-manasi alias mengompori Heidy agar tak terlalu percaya dengan ucapan Sunan. Padahal Sunan sebelumnya telah membantah dan meyakinkan Heidy bahwa ia tak menikah lagi dengan wanita lain.

"Aku malah 'kompor', maksudnya aku yang paling tahu keluarga aku," ungkap Salma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/6). "Mama tegar banget, kadang kalau ada hal-hal seperti itu, aku bilang, 'Ibu enggak capek? Kenapa harus nahan?'"

Tak tinggal diam, Salma sebelumnya diketahui telah mencari akun Instagram wanita yang mengaku-ngaku sebagai istri kedua Sunan dan memarahinya. Mantan istri hafiz Taqy Malik ini pun mewanti-wanti wanita tersebut agar tak mengganggu keluarganya. Apalagi Salma memiliki pengalaman gagal membina rumah tangga dan tak ingin hal tersebut terjadi kepada orangtuanya.

"Aku lebih marah, aku enggak nenangin ibu, malah aku bilang cari tahu sampai dapat. Aku enggak mau tahu, aku mau perempuan itu siap, maksudnya apa di balik semua ini," jelas Salma. "Apapun caranya, aku mau cari tahu dan kita harus tahu. Ya aku marahlah karena kan dulu pernah ada pengalaman aku, aku divorce. Jadi aku enggak mau ada hal-hal seperti itu lagi."

Kendati merasa marah dengan Sunan, Salma mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang ayah masih baik. Salma pun berusaha mengingatkan Sunan agar tak bergaul dengan orang-orang yang salah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...