Macaulay Culkin 'Home Alone' Bakal Jadi Joker di 'The Batman' Versi Robert Pattinson?
Getty Images/Frazer Harrison
Film

Sejumlah penggemar ramai-ramai memberikan reaksi positif dan setuju jika Macaulay Culkin memerankan karakter si badut psikopat dalam film 'The Batman' arahan Matt Reeves.

WowKeren - Aktor tampan Robert Pattinson telah resmi memerankan sosok Bruce Wayne dalam film terbaru DC Extended Universe (DCEU), "The Batman". Menyusul kabar tersebut, kini sejumlah penggemar pun mulai bertanya-tanya tentang para pemeran yang akan direkrut DC untuk memerankan karakter lainnya. Tak terkecuali karakter Joker selaku villain utama.

Bicara soal pemeran Joker, belum lama ini santer terdengar bahwa Macaulay Culkin adalah aktor yang akan memerankan badut psikopat tersebut di "The Batman". Culkin sendiri merupakan aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Kevin McCalister di film seri film "Home Alone".


Meski kabar ini belum dikonfirmasi, namun sejumlah penggemar ramai-ramai memberikan reaksi positif. Bahkan ada pula yang tak segan mengunggah desain tampilan Culkin jika ia benar-benar memerankan karakter Joker kelak.

"Aku akan sangat senang kalau Macaulay Culkin benar-benar jadi Joker di 'The Batman' Matt Reeves," cuit salah satu penggemar di akun Twitter. "Dia akan jadi Joker yang paling epik," cuit lainnya. "Culkin dan Pattinson adalah perpaduan yang sempurna," kicau yang lain.

Masih belum ada kabar resmi yang disampaikan oleh Warner Bros maupun DC Films terkait rumor Macaulay Culkin ini. Namun dengan melihat apa yang terjadi kepada Robert Pattinson yang sebelumnya juga sudah lama diisukan akan berperan sebagai Batman, hal ini mungkin saja terealisasi.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Bruce Wayne alias Batman tak akan menghadapi Joker saja di "The Batman". Rupanya, sang manusia kelelawar akan melawan enam musuh sekaligus di film garapan Mat Reeves tersebut.

Dari sekian banyak karakter villain tersebut, rupanya The Penguin dan Catwoman bakal menjadi dua di antaranya. Dengan banyaknya villain populer di jagat DCEU ini, tentunya alur cerita "The Batman" nantinya akan sangat layak untuk dinantikan.

Mat Reeves juga menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021. "The Batman" akhirnya masuk dalam tahap pengembangan naskah dan siap produksi akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...