Sutradara Patty Jenkins Jelaskan Alasan Kenapa Steve Trevor Muncul Kembali di 'Wonder Woman 1984'
DC Entertainment
Film

Kembalinya Steve Trevor di 'Wonder Woman 1984' memang membingungkan karena karakter yang menjadi love interest dari Diana Prince ini sudah tewas dalam film pertamanya.

WowKeren - Semenjak Chris Pine mengonfirmasi kemunculannya di "Wonder Woman 1984", penggemar pun mulai bertanya-tanya bagaimana caranya karakter Steve Trevor yang ia perankan kembali terlibat dalam film ini. Padahal seperti yang diketahui, karakter yang menjadi love interest dari Diana Prince (Gal Gadot) ini sudah tewas dalam film pertamanya, "Wonder Woman".

Alhasil, kemunculan Steve ini pun menghasilkan banyak spekulasi di kalangan penggemar. Banyak yang menduga jika kemungkinan besar kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor merupakan bagian dari halusinasi atau mungkin sedikit kilas balik dari Diana Prince. Apalagi mengingat dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League", Diana masih merasakan kesedihan akibat meninggalnya Steve.

Namun kini, tampaknya pertanyaan-pertanyaan tersebut telah menemukan titik temu. Dilansir Movieweb pada Senin (17/6), sutradara "Wonder Woman 1984", Patty Jenkins, mengungkapkan alasan di balik kembalinya karakter Steve Trevor dalam film besutannya itu.

Patty mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara baru, dimana ia membahas mengapa dirinya ingin membawa Chris Pine kembali ke sekuel ini. Patty pun mengatakan bahwa ia sangat senang bekerja sama dengan Chris dan ia ingin menggali potensi lain dari sang aktor dalam film-filmnya.

"Aku pernah mengalami hal itu dengan beberapa aktor di mana kau benar-benar melihat keterampilan luar biasa yang mereka miliki," ungkapnya. "Aku juga berpikir bahwa dia (Chris Pine) memiliki banyak dimensi dirinya yang belum pernah kulihat. Sekarang, pada titik ini, aku merasa seperti aku hanya ingin terus bekerja dengan banyak aktor yang sama karena itu sangat menyenangkan."

Tentu saja pernyataan Patty ini tidak menjawab langsung pertanyaan penggemar terkait bagaimana cara Steve kembali hidup di "Wonder Woman 1984". Namun yang pasti, hal tersebut akan sangat berhubungan dengan alur cerita yang disajikan nantinya.


Sebelumnya, sejumlah penggemar telah membuat teori tentang kembalinya Steve. Salah satu teori yang paling terkenal menyebut jika karakter Steve benar-benar akan dihidupkan kembali.

Teori ini menyebut jika Steve akan dihidupkan oleh salah satu villain bernama Maxwell Lord, yang kemungkinan besar diperankan oleh Pedro Pascal. Maxwell Lord dikisahkan mencari artefak mistis yang akan memberinya kekuatan luar biasa. Untuk melancarkan misinya ini, Maxwell rupanya meminta bantuan pada Barbara Ann Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Namun nahasnya, artefak yang ditemukan oleh Barbara justru mengubahnya menjadi Cheetah, villain utama yang dikisahkan bakal menjadi lawan tangguh Diana Prince. Menariknya, Cheetah dikabarkan tak hanya memusuhi Diana, namun juga menyerang Maxwell Lord.

Maxwell Lord pun kemudian meminta Diana Prince untuk mengalahkan Cheetah. Dan sebagai imbalannya, arkeolog tersebut akan menggunakan artefak kuno untuk menghidupkan kembali Steve Trevor.

Tentunya alur ini terdengar amat masuk akal, mengingat bahwa hingga kini DC sendiri belum mengungkapkan karakter yang akan diperankan oleh Pedro Pascal. Meski demikian, kabar ini tentunya belum terbukti kebenarannya, menilik bahwa hingga kini plot dan detail "Wonder Woman 1984" sendiri masih ditutup rapat oleh pihak studio.

Namun terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Sekuel ini mengincar tanggal rilis 5 Juni 2020, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel