Kocaknya Jessica Iskandar 'Dimarahi' Ivan Gunawan Cuma Gara-Gara Lakukan Ini di Tengah Lamaran
Instagram/inijedar
Selebriti

Ivan Gunawan yang hadir dalam pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak malu untuk bersuara lantang di tengah acara saat mendapati ibunda El melakukan hal sepele ini.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada Sabtu (15/6). Sebuah acara pertunangan mewah digelar oleh keduanya di the Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada akhir pekan lalu. Sederet artis pun ikut hadir dalam acara tersebut, salah satunya adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Tak mau kehilangan momen, Baim dan Paula pun membuat Vlog saat menghadiri acara pertunangan artis cantik yang akrab disapa Jedar itu. Vlog Baim rupanya sukses mencuri perhatian publik hingga menjadi trending nomor 4 di YouTube, Selasa (18/6).

Banyak momen yang terekam dalam video tersebut. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah momen ketika Ivan Gunawan menyemprot Jedar di tengah acara pertunangan. Alasannya pun sepele, yakni gara-gara Jedar mengelap air matanya dengan sapu tangan putih yang disebut Ivan sebagai serbet.


"Jangan bawa serbet kali, hey jangan bawa serbet," celetuk Ivan lantang di tengah-tengah acara membuat Jedar kaget dan tertawa. "Aneh nih ya penganten, calon penganten bawa-bawa serbet. Mau ngapain bawa-bawa serbet. Gila kali."

Celotehan Ivan pun membuat Paula tertawa. Sejumlah netter di YouTube juga ikut menyoroti adegan desainer sekaligus presenter itu menyemprot Jessica. Mereka mengaku terhibur melihat tingkah kocak Ivan yang tak ragu untuk berbicara lantang di tengah acara pertunangan yang sedang berlangsung.

"04:03 'jangan bawa serbet kali, hey jangan bawa serbet' auto ngakak," kata netter. "Aduhhh ngakak si 'jangan bawa serbet kali'," seru yang lain. "Ngakak gw liha kak Ivan ngoceh, emang dasar emak2 ye kak ye kaga bisa diem mulutnye (emoji) Love you kak ivan. God bless you bakpau," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru