Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tanggapi Soal Ciuman Bibir di Acara Tunangan Jadi Cibiran
Instagram/inijedar
Selebriti

Saat menggelar acara tunangan belum lama ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menuai cibiran karena berciuman bibir di depan publik. Lalu bagaimana respon Jedar dan Richard?

WowKeren - Jessica Iskandar semakin serius menjalin hubungan dengan Richard Kyle, saat keduanya menggelar acara pertunangan mewah pada Sabtu (15/6). Acara pertunangan yang digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta tersebut pun dihadiri oleh keluarga Jedar dan Richard, serta sejumlah artis ternama.

Dalam acara pertunangan tersebut, Jedar dan Richard sempat melakukan aksi cium bibir di hadapan para tamu undangan. Foto Jedar saat mencium mesra bibir Richard pun diunggah di Instagram miliknya pada Senin (17/6). Akan tetapi, aksi Jedar dan Richard tersebut rupanya membuat mereka menerima cibiran dari warganet.

Rupanya, Jedar dan Richard memberikan respon santai saat ditanya tentang hal tersebut. Menurut Richard, foto ciumannya dengan Jedar tidak vulgar dan dilakukan atas permintaan para tamu undangan, terutama Ivan Gunawan.

"Enggak apa-apa. Kan itu enggak vulgar. Kan ada banyak (tamu teriak), 'Ayo ayo'. Kan kita jadi sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, 'Ayo ayo kiss', kan itu momen spesial," ujar Richard saat ditemui bersama Jedar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/6). "Apalagi Kak Igun. 'Sekali lagi dong Jess buat gue, sekali lagi dong gue belum lihat'," timpal Jedar dalam kesempatan yang sama.


Lebih lanjut, Richard menganggap ciumannya dengan Jedar untuk menambah keromantisan dalam acara tunangan mereka. "Tapi kita juga enggak mikir, 'Oh kita harus kiss'. Enggak, just moment yang sweet aja. Kita ikutin apa yang tamu bilang kan. Ayo ini romantis banget, cium aja dikit," jelas Richard.

Sementara itu, Jedar juga mengaku tak memiliki pikiran negatif apapun saat mengunggah foto ciumannya dengan Richard di Instagram. Aktris berusia 31 tahun tersebut pun mengaku akan berusaha lebih baik ke depannya.

"Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup, lamaran. Ya aku enggak ada pikiran negatif," ungkap Jedar. "Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru