Baru Lahir, Reza Anugrah 'Tampar' Netter Yang Nyinyir Soal Agama Bayi Bulenya
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Reza Anugrah menjelaskan soal agama anak pertamanya, Kilian Adam Anugrah, dan setelah netizen meributkan soal perbedaan agama antara dirinya dengan sang istri yang keturunan Jerman, Fabiola.

WowKeren - Reza Anugrah dan istrinya, Fabiola, telah menyambut gembira kelahiran buah hati mereka. Bayi yang lahir 17 Juni tersebut berparas tampan dan diberi nama Kilian Adam Anugrah.

Karena tak mengungkap detil soal kehamilan dan kelahiran, Reza membuat netizen kepo. Selain mengungkit isu hamil duluan, netter juga menanyai Reza soal perbedaan agama antara dirinya dan Fabiola.

Menurut kabar, Reza dan Fabiola menikah beda agama. Reza memeluk agama Islam sedangkan Fabiola yang keturunan Jerman itu seorang non muslim.

Awalnya, Reza menjelaskan makna nama putranya. Ia dan Fabiola sepakat memakai nama yang memiliki arti positif serta bernuansa menghargai perbedaan agama.


"Putra pertama kami KILLIAN ADAM ANUGRAH, yg diambil dari bahasa Irish! Irlandia yaitu perdamaian dari kebedaan agama saya dan istri saya. Lahir 17 juni 2019 di hari senin, persis sama kaya saya," kata Reza. "Terimakasih doa doanya yg udh masuk dan ga sempet saya balas dan terimakasih supportnya, babyK love you all! @killianadamanugrah."

Netter lantas nyinyir soal status Reza dan Fabiola. Tak disangka, Reza langsung memberikan jawaban tegas demi menjawab rasa penasaran netizen.

"Lah emg Indonesia bisa nikah beda agama? *serius nanya," seru netter. "Gilak baca komen toxic nya , baru lahir aja udah tanyain ikut agama siapa (demen amat bikin dosa dari lisan) mau agama apapun toh itu agama tuhan juga . Doa oy bukan nya nanya kaya orang yg ga beretika dan beragama," balas netter membela Reza.

"Killian Islam," tutur Reza. Jawaban Reza itu ditanggapi positif oleh sejumlah fans.

"Alhamdulilah..Smaga istrinya juga bisa hijrah🙏slamat bahagia selalu," kata netter. "Alhamdulillah semoga jadi anak yg sholeh," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel