Bermakna 'Perdamaian', Panggilan Unik Bayi Bule Reza Anugrah Hingga Pose Manyun Ganteng Bikin Gemas
Instagram/mrezaanugrah
Selebriti

Reza Anugrah sempat mengungkap makna nama anak pertamanya dan Fabiola yang mengandung unsur positif. Ia juga telah membuatkan akun Instagram buat Killian dan memamerkan foto-foto si buah hati.

WowKeren - Reza Anugrah gembira dengan kelahiran buah hati pertamanya. Ia dan istrinya, Fabiola, dikaruniai bayi yang tampan menggemaskan.

Bayi yang lahir 17 Juni secara normal itu diberi nama dengan makna spesial. Reza menyematkan nama yang mengandung arti perdamaian.

Meskipun menganut agama Islam, Reza tetap ingin agar Killian kelak bisa menghargai perbedaan agama. Selain membocorkan makna nama anak, Reza juga mengungkap kalau bayinya dan Fabiola juga sudah memiliki Instagram.

"Putra pertama kami KILLIAN ADAM ANUGRAH, yg diambil dari bahasa Irish! Irlandia yaitu perdamaian dari kebedaan agama saya dan istri saya. Lahir 17 juni 2019 di hari senin, persis sama kaya saya," kata Reza. "Terimakasih doa doanya yg udh masuk dan ga sempet saya balas dan terimakasih supportnya, babyK love you all! @killianadamanugrah."


Sejauh ini, akun Instagram perdana Killian sudah memuat video dan foto close-up sang bayi. Reza lantas membocorkan panggilan unik putranya.

"Nama: Killian panggilan: Ngkil hobi: manyun," tulis Reza di Instagram Killian. Netizen langsung ngakak membaca panggilan buat Killian itu. Mereka juga memuji ketampanan Killian yang berhidung mancung itu.

"Panggilan Ngkil kok aku bacanya nge-kill yaa.. keknya gara babenya suka main mobel lejen kali yaa @mrezanugrah," kata netter. "Nama panggilannya Ngkil, ini efek bapak sama ibunya sering main game ini makanya di kasi nama ngkil😁😁😁 bener ngak kak @mrezanugrah @fabananash," seru yang lainnya.

"Manyun2 itu kode minta di kiss ama mommy @fabananash Sama daddy @mrezanugrah," kata netter. "Duh manyun, gemes amat ganteng, hidungnya mancung," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru