Iqbaal Ramadhan Dibilang Mirip Jaemin NCT Dream, Tangan 'Aneh' Bikin Fans Khawatir
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Kepulangan Iqbaal Ramadhan ke Indonesia untuk kembali menyapa penggemarnya tentu menjadi momen yang begitu dinantikan. Iqbaal pun mengaku mengalami hari yang menyenangkan.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia baru-baru ini. Seperti diketahui, cowok kelahiran 1999 tersebut tengah melanjutkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi di Australia. Kepulangan Iqbaal kali ini demi menghadiri peluncuran poster resmi film terbarunya, "Bumi Manusia".

Usai menghadiri sejumlah acara, Iqbaal mengabari para penggemarnya melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam foto unggahannya, Iqbaal tampil kece dengan setelan kasual sambil memegang lampu neon berbentuk kaktus. Iqbaal mengabarkan bahwa harinya sangat menyenangkan.

"It’s been a gewd day (ini hari yang baik) :))" tulis Iqbaal pada Rabu (19/6). Hingga saat ini, foto unggahan Iqbaal tersebut telah disukai lebih dari 880 ribu pengguna Instagram.


Ketampanan Iqbaal kembali mencuri perhatian warganet dan disebut mirip seperti salah satu personel NCT Dream, yakni Jaemin. Namun, tangan "aneh" Iqbaal juga mencuri fokus dan membuat para penggemar khawatir. Salah satu penggemar menjelaskan bahwa Iqbaal memang pernah mengalami kecelakaan hingga menyebabkan tangannya seperti itu.

"Lah? LAH?! JEMIN?! inget yg di dnyl," komentar akun @a***ilaahh. "Teringat jaemin di dnyl :')" tulis akun @a***aurell. "KAYA JAEMIN YANG DI DNYL GAK SI?!!" sahut akun @r***a__.

"Eh itu tangannya kenapa," balas akun @bilanitria. "Kok ku salfok ke tangannya," komentar akun @a***ah_uni. "@b***nitria itu bekas kecelakaan kmren mba udh agak lama jg si," tulis akun @j***_juli.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait