Kehadiran Robby Purba Di Ultah Ayu Ting Ting Curi Perhatian, Netter Curiga Sudah Jadian
Instagram/robbypurba
Selebriti

Ayu Ting Ting mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan rekan-rekannya. Sosok Robby Purba yang turut hadir dalam pesta pun mencuri perhatian netter.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja genap menginjak usia 27 tahun. Penyanyi dangdut tersebut pun mendapat kejutan dari keluarga dan rekan-rekannya. Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan di Instagram ibu Ayu, Umi Kalsum.

Terlihat Bilqis Khumairah Razaq, anak semata wayang Ayu, membawa kue ulang tahun dilengkapi balon. Ayu lantas melakukan proses potong kue layaknya acara ulang tahun pada umumnya.

Anggota keluarga Ayu pun bergantian memberi selamat dan makan suapan kue dari Ayu. Menariknya, ada sosok Robby Purba yang turut hadir di sana.

"Sini bu saya rekamin," ucap Robby kepada Umi. "Eh ibu direkamin mantu ya, udah setuju banget kayaknya ya," celetuk seorang rekan Ayu sembari diiringi sorakan yang lain.


Akhirnya tiba giliran Robby untuk memberi selamat kepada pelantun "Alamat Palsu" itu. Robby lantas menghampiri Ayu dan memberi pelukan. "Udah cakep sayang sama keluarga lagi," puji Ayu kepada Robby.

Banyak warganet yang mengucapkan selamat dan doa kepada Ayu. Selain itu, kehadiran Robby dalam acara pesta kejutan itu sukses menarik perhatian hingga diduga sudah resmi jadian dengan Ayu.

"Salfok ada robby hehe, cocok sm ayu buu. Btw barakallahu fi umrik bwt ayu, moga tmbh bnyk lg rjkinya, cpet dpt pendamping lgi yg syang sm Bilqis, Aamiinn." kata netter. "Hbd,,, Ayu cantik, panjang umur, sehat, kuat banyak rejeki dan dilancarkan semua hrpn dan sukses, ikut seneng kalau sdh ketemu jodohnya," kata yang lain.

Robby sendiri juga sempat berkomentar. "Alhamdulillah," tulisnya yang lantas mendapat balasan dari sejumlah netter. "@robbypurba aaa lamar ayu Don biar cepat nikah," balas netter. "@robbypurba abangg...sayang sm bilkis ga cieee..ibu kasih kode," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait