Kevin Aprilio Takut Cemarkan Nama Baik Ortu, Addie MS Malah Tulis Komentar 'Kocak'
Instagram/addiems999
Selebriti

Curahan hati Kevin Aprilio mengenai utang sebesar Rp17 miliar yang nyaris membuatnya ingin mengakhiri hidup tersebut ditanggapi oleh kedua orang tuanya serta sang kekasih, Vicy Melanie.

WowKeren - Kevin Aprilio belakangan menjadi sorotan usai menceritakan kehidupannya selama beberapa tahun terakhir. Putra sulung dari pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut rupanya sempat terbelit utang sebesar Rp17 miliar hingga nyaris ingin mengakhiri hidupnya. Beruntung, Kevin mendapat dukungan dari keluarga, rekan dekat, serta kekasihnya Vicy Melanie.

Salah satu hal yang paling membuat Kevin takut adalah apabila masalahnya ini tercium oleh media karena dapat mencemarkan nama baik kedua orangtuanya. Menanggapi curahan hati Kevin, Addie mengaku masalah sang putra memang begitu menegangkan. Namun, Addie menyeletuk bahwa dirinya tetap bersyukur karena jantungnya "tidak lepas sekrup".

"Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan," komentar Addie. "Untung jantungku ga lepas sekrupnya, Vin."

Komentar Addie MS di Postingan Kevin Aprilio

Instagram


Tak hanya Addie, Memes pun ikut berkomentar. Ibunda Kevin tersebut mengaku bersyukur karena masalah sang putra telah berhasil mereka lalui bersama dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang calon menantu, Vicy.

"Alhamdulillah episode masa2 tersulit & terberat dlm hidup kamu sdh terlewati, walau hidup masih trus dlm perjuangan sampai saat ini y kak, krn hidup itu tiada mungkin *Tanpa Perjuangan*," tulis Memes. "Dan ini adalah ujian dan rencana Allah thd km , jg kami sbg orang tua, semoga Allah sll melindungi dan meridhoi jln hidup km kedpnnya y kak."

"Krn Allah tdk akan pernah memberikan ujian diluar kemampuan manusia, asal manusia tawakal dan sll bersyukur kpdNya, Aminn YRA," lanjut Memes. "TQ @vicymelanie sdh rela mendampingi @kevinaprilio dimasa2 sulit juga.

Vicy pun merasa tersanjung dan juga bersyukur atas apa yang telah dilaluinya bersama Kevin empat tahun belakangan ini. " Sama2 beb, terimakasih juga sudah kasih kesempatan untuk aku bs nemanin km, proud of you," sahut Vicy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait