Liburan Di Bali, Keluarga Titi Kamal Kalah Narsis Dari Monyet 'Pansos' Yang Jago Selfie
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal membagikan foto liburan di Bali. Dari sekian banyak foto, ada yang paling mencuri perhatian, yakni saat keluarga Titi foto bersama monyet di Ubud.

WowKeren - Titi Kamal tengah berlibur di Bali. Tak sendirian, ia memboyong kedua anaknya, Arjuna dan Kai, serta sang suami tercinta, Christian Sugiono. Titi sempat membagikan keseruan liburan di Pulau Dewata itu.

Dari sekian banyak foto, ada yang paling mencuri perhatian, yakni saat keluarga Titi foto bersama monyet di Ubud. Pasalnya, monyet tersebut justru terlihat lebih narsis dibandingkan manusia. Monyet itu bahkan jago mengambil gambar sendiri yang membuat warganet kagum.

Titi pun menuliskan kekesalan karena foto keluarganya blur. "Wefie sama monkey parah ni monkey, kita dibuat blur," tulis Titi dengan nada bercanda sambil menambahkan emotikon.


Warganet sontak melontarkan komentar kocak, bahkan ada yang menyebut jika monyet tersebut pansos. "Ini juara sih selfie nya," kata netter. "Monkey nya pansos hahaha pengen eksis jg dia," sahut yang lain.

"Wahhh gila ko bisa begini sihh!! Tiati hpnya dibawa kabur abis inii!!" tambah yang lain. "Hahahaha DAHSYAT BANGET INI... beneran monkey nya yg fotoin ya," kata lainnya. "Kurang ajar itu monyet,orang saya aja gak pernah sekalipun ketemu artis Titi Kamal,la dia ria2 foto bareng,disitu kadang saya mau tutup akun," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru