Deddy Corbuzier Ikhlas Mualaf, Celine Evangelista 'Egois' Pamer Sifat Buruk Usai Ditegur Soal Hijab
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Beda dengan Deddy Corbuzier yang total menepati janji untuk menjadi mualaf, Celine Evangelista yang awalnya mengaku nyaman berhijab kini justru makin sering mengumbar aurat setelah Ramadhan berakhir.

WowKeren - Deddy Corbuzier membuktikan janjinya untuk masuk Islam. 21 Juni, Deddy resmi mengucap dua kalimat syahadat didampingi Gus Miftah di Yogyakarta.

Setelah resmi mualaf, Deddy berkunjung ke kediaman Ma'ruf Amin di Jakarta. Ia sempat khusyuk salat berjamaah dan diimami oleh Ma'ruf Amin.

Deddy mengucap syukur karena bisa bertemu dengan Ma'ruf Amin. Ia mendapat pilihan nama Islam dari Ma'ruf.

"Iya ini salat pertama, itu hal yang nggak saya sangka. (Ketemu) Kiai Ma'ruf dan Kiai Said. Luar biasa hari ini luar biasa banget-lah, senang banget," kata Deddy. "Kalau nggak Ahmad ya Muhammad, pilih mana yang enak. Namanya nggak usah diubah, tambahin saja," saran Ma'ruf.

Momen Deddy masuk Islam ini menuai dukungan banyak pihak. Rekan artis hingga publik mengucap syukur atas perubahan dari Deddy tersebut.


Sayangnya hal berbeda justru dialami Celine Evangelista. Istri Stefan William ini malah dicibir habis-habisan karena terus pamer aurat. Netter menyesalkan sikap Celine yang dulu sempat dipuji muslimah dan dikira mualaf karena nyaman berhijab.

Sejauh ini Celine tampak santai meski dibully netizen. Ia justru masih tetap pamer foto seksi di Instagram. Celine bahkan menuliskan postingan tentang karakter dirinya.

"I'm selfish, impatient and a lil insecure. i make mistakes, i am out of control & at times, hard to handle," kata Celine sambil mengunggah foto berbaring santai sembari pamer paha. "But if u can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best."

Meski cantik, gaya seksi Celine pamer paha hingga pundak malah bikin netter bertanya-tanya soal kabar sang suami, Stefan. Belakangan Celine dan Stefan memang sudah jarang foto mesra meski keduanya sedang menantikan kelahiran anak kedua.

"Kenapa gak pernah foto bareng?" tanya netter. "Ko sekarang jarang bareng sama @stefannwilliam," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait