Atta Halilintar Ungkap Kondisi Mata, Beber Alasan Selalu Pakai Kacamata Gelap
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Penampilan Atta Halilintar yang terbilang cukup unik kerap kali menjadi sorotan. Ia pun membeberkan alasan di balik gayanya yang selalu memakai kacamata.

WowKeren - Penampilan Atta Halilintar memang terbilang cukup unik. YouTuber kondang itu memiliki ciri khas gaya tersendiri yang tak pernah lepas dari ikat kepala dan kacamata. Tak hanya itu, ia juga hobi mengganti warna rambut.

Gaya Atta yang selalu memakai kacamata itu rupanya membuat publik penasaran. Salah seorang rekan Raffi Ahmad pun menanyakan alasan Atta kenapa selalu pakai kacamata. "Kenapa sih suka pakai kacamata?" tanya rekan Raffi.

Atta rupanya sengaja memakai kacamata agar terlihat fresh di depan kamera. Sebab, ia mengaku memiliki kantong mata dan sering mengalami bengkak pada bagian bawah matanya.


"Karena aku tuh di bawah mata ini bengkak kak. Jadi kelihatan capek banget," jelas Atta sambil membuka kacamata hitamnya. "Tapi kalau gini kan jadi kelihatan fresh terus di depan kamera."

Postingan di akun gosip itu ternyata mendapat beragam reaksi warganet. Ada yang menyarankan Atta melakukan perawatan untuk menghilangkan kantong mata, ada pula yang meledek Atta kurang percaya diri jika tak memakai kacamata kerana dianggap mirip komedian Kiwil.

"Bukan karna bengkak sih, tp lebih bagusan pake kacamata drpd ga pake hmmm," kata netter. "Antara bengkak dan ga PD itu aja," sahut yang lain. "Di terapi aja matanya biar hilang kantong mata nya," tambah lainnya.

"Kl ga pake kacamata gak pake badana jadi nya mirip mandra sm kiwil..muka nya emg gitu," ledek netter. "Klo gapake kacamata takut di samain sama kiwil wkwk," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru