13 Tahun Bersahabat, Nia Ramadhani Curhat Susahnya Interview Rezky Aditya Yang Gagal Nikah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Rezky Aditya ternyata berteman baik sejak 13 tahun yang lalu. Nia pun senang karena akhirnya bisa mewawancarai sahabatnya meski tak enak hati saat bertanya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Nia Ramadhani dan Rezky Aditya ternyata berteman baik. Mereka bahkan sudah bersahabat sejak 13 tahun yang lalu, apalagi keduanya pernah terlibat dalam judul sinetron yang sama.

Pada tahun 2013 silam, Nia dan Rezky pernah syuting bersama Raffi Ahmad dalam sinetron yang berjudul "Putri Nomor Satu". Seiring dengan berjalannya waktu, mereka memiliki jalan hidup yang berbeda.

Nia kini lebih sering menjadi presenter dibandingkan bermain peran. Sedangkan Rezky tetap eksis berakting di layar kaca. Sayangnya, ia sempat ditimpa kabar buruk ketika dirinya gagal menikah dengan sang kekasih Razer Patricia.


Belum lama ini, Nia mengabarkan jika Rezky akan hadir sebagai bintang tamu di acara "Ngopi Dara". Ia membagikan potret bersama Rezky dan mengaku bersyukur akhirnya sang sahabat bisa hadir di acaranya.

Nia bahkan mengklaim bisa mengetahui segala jawaban Rezky sebelum ditanya. Kendati demikian, Nia mengaku kesulitan mencecar sahabat sendiri.

"Akhirnya dia sytng @ngopidara_ttv jugak. Ternyata susah ya interview sahabat sendiri, agak susah nyecer nya," tulis Nia. "Karena honestly i know all the answers. Well, hope for the best ky!! I’ll always support you all the way #13yearsoffriendship."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait