Raphael Moeis Jadi Bintang Iklan, Sandra Dewi Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Didandani super lucu, penampilan Raphael Moeis di preview syuting iklan tersebut membuat netter senang dengan tingkah lakunya yang sangat menggemaskan selama syuting.

WowKeren - Sabtu, 21 Juni, artis cantik Sandra Dewi kembali mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sandra Dewi membuat netter senang karena postingannya menyertakan sang buah hati, Raphael Moeis. Rupanya Raphael telah diijinkan untuk mengikuti jejak sang ibunda yang menjadi model sebuah produk.

Di postingan berupa beberapa video itu, tampak Raphael didandani sangat lucu dengan menggunakan tambahan properti kebutuhan bayi seperti handuk, bedak, bathtub dan lainnya. Di slide terakhir tak lupa Sandra Dewi ikut tampil bersama Raphael.

"Hmm .. wangi @raphaelmoeis hari ini shooting buat iklan produk barunya @attitudeliving_id super fun!!! #raphaelmoeis#17monthsold#raphaelmoeisforattitudeliving," tulis Sandra Dewi di bagian caption unggahannya tersebut. Raphael yang tidak mengetahui kegiatan syuting tersebut hanya tetap tertawa riang seperti biasanya, sungguh menggemaskan.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Sandra Dewi itu langsung banyak mengundang komentar para netter. Tidak sedikit netter yang dibuat gemas dengan tingkah lucu Raphael saat pemotretan tersebut.

"Gemessss amaat sihh, masih kecil udah pinterr 😘," komentar noviyantiangeli***. "gemesshhh bangettt," komentar skwaty***. "Aaahhh penasaran liat hasilnyaaaaa 😍😍 gemeeesss supeeerrr," komentar febii_mb***. "Raphael pintarr sekali," komentar omyta***. "Ya ampun gemesin banget 😍😘 anaknya mami @sandradewi88," komentar fitriyul***. "Ya allah pinter banget wkwkek team hore nya banyak yakkk," komentar annisa_r***.

Ini bukan kali pertama Raphael mengikuti pemotretan atau syuting iklan. Sebelumnya, balita menggenaskan ini memang telah membintangi beberapa iklan produk. Dengan gayanya yang luwes dan cute alami, putra pertama Sandra Dewi ini memang banjir tawaran iklan.

Bukan tanpa alasan Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis mengijinkan Raphael untuk menjadi bintang iklan dan syuting. Beberapa syarat pun diajukan apabila sang buah hati hendak menjadi model sebuah produk.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru