Geram Disindir Gara-Gara Foto Seksi, Salmafina Sunan Siap Laporkan Haters?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salah seorang netter diduga mencibir Salma karena selalu mengenakan pakaian seksi. Menanggapi komentar itu, mantan istri Taqy Malik ini tidak tinggal diam.

WowKeren - Perubahan besar dialami oleh Salmafina Khairunnisa, putri Sunan Kalijaga. Pasca bercerai di usia muda, Salma memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan Salma sontak menjadi kontrovesi.

Belum lama ini Salma membagikan foto-foto perubahan tubuhnya. Ia juga berbagi tips sejumlah treatment demi mendapatkan penampilannya kini. Salma pun meminta agar publik tidak mencemooh penampilannya atau body shaming.


"No Body Shamming, I'm not trying to reach one beauty standart, I just want to be more healthy. 'This is my revolution Left : November 2018 Right : April 2019," tulis Salma di bagian keterangan foto. "Detox bunnylemonbysalmasunan tiap hari buang lemak lemak manja. Terus mulai olahraga TS bulan February. Lalu dibantu sama slimming injection untuk nurunin sentian lengan sama perut."

"Setelah itu rajin treatmet dan dibantu lagi sama dokter kesayangan, yang sepertinya punya indra ke-6, tiap aku cheating ketauan aja gitu," lanjut Salma. "I'm very proud, Ps : abis ini banyak mba mba atau mas mas yang masih gabisa terima gue lepas hijab dan jadi diri sendiri komen dibawah yang eneh aneh udah kaya penghuni surga."

Salmafina Sunan Disindir Netter Soal Pakaian Seksi

Instagram

Meski unggahan itu sudah dihapus Salma, beberapa akun gosip di media sosial tetap mengunggah ulang. Salah satu komentar netter dan balasan Salma pun menjadi perhatian.

Salah seorang netter diduga mencibir Salma lantaran selalu mengenakan pakaian seksi. Mantan istri Taqy Malik ini tidak tinggal diam.

"Pake baju seksi seksi. Giliran ditanya sejam berap, ngambek. Padahal sejam kan 60 menit. Dasar seksi," tulis netter tersebut. "Lah lo jadi laki otaknya dimana? Peremppuan mau seksi atau tertutup itu urusan perempuan. Seksi bukan per*k. dasar laki laki patriarki iyuh banget sumpah," balas Salma.

Lantas, benarkah Salma akan melaporkan sang haters ke pihak berwajib? Belum ada keterangan pasti dari pihak Salma. Namun netter menduga kuat ia akan melakukannya.

"Ank sunan jangan di komen ntr di suruh ngemis minta maaf," komentar akun @itsn***_183. "Bener banget mbak,tiati yg mau komen,salah komen bisa dijemput," sahut akun @meil***8240.

"Jngn ngomen ig si salma..ntar d aduin lho sama bapa nya, ntar d ciduk," balas akun @usu***hua. "Anak pak sunan itu sensitif .. nnti kau suruh berlutut minta maaf di kakinya," tambah akun @dwii***ana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...