Akui Sengaja Tak Balas Komentar Gading Marten, Gisella Anastasia: Saya Bisa Cepat Mati
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sempat memberikan komentar di postingan Gisella bareng Gempita, yang sayangnya tak dibalas oleh sang mantan istri hingga kekasih Wijaya Saputra itu menuai kecaman dari netter.

WowKeren - Meski sudah berpisah secara baik-baik, namun perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap menjadi perbincangan hangat publik. Yang terbaru, wanita akrab disapa Gisel ini menuai kecaman netter lantaran tak membalas komentar Gading di salah satu postingannya bersama Gempita, putri semata wayang mereka.

Foto tersebut merupakan potret Gisel dan Gempita ketika berlibur ke Australia. Gading lantas melontarkan pertanyaan di kolom komentar yang sayangnya tak digubris oleh sang mantan istri. Menanggapi hal tersebut, lantas apa alasan Gisel tidak membalas komentar Gading?


Gisel rupanya telah memutuskan untuk tidak lagi membalas komentar dari siapapun bahkan dari mantan suaminya, Gading. Bukan tanpa alasan, karena komentar yang dibalasnya itu akan berujung panjang serta tidak menampik bakal memunculkan komentar buruk lain.

"Aku kalau komen nggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa," kata Gisel, ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada Minggu (23/6) seperti dilansir HotDetik. "Karena dari pada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik nggak."

Lebih lanjut, Gisel menjelaskan bukan hal aneh ketika dirinya tak membalas komentar Gading. Ia juga tahu betul bagaimana sifat sang mantan suami yang selalu memberikan komentar untuknya di media sosial. Bahkan Gading juga rajin memberikan komentar bukan hanya untuknya melainkan ke rekan yang lain pula.

"Kayak mas (Gading) gitu, emang orangnya super sosial media banget kalau mas Gading," jelas Gisel. "Mau saya, mau Butet, mau siapapun dia komenin. Baik banget emang dia stand by di depan handphone. Jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku nggak komen ke mas."

Kekasih Wijaya Saputra ini juga mengaku, obrolan dengan Gading hanya dilakukan via WhatsApp saja lantaran tidak mau membaca komentar buruk dari netizen. Bukan hanya kepada mantan suaminya, orang-orang terdekat Gisel juga sudah memaklumi hal tersebut.

"Jadi dia (Gading) udah tahu kita ngobrolnya di chat aja, Whatsapp," pungkas penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini. "Semua teman-temanku udah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali."

You can share this post!

Related Posts