Cantik dan Jago Gymnastic, Putri Nia Ramadhani Mewek Imut Bikin Ayahnya Buru-Buru Pulang
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sosok Putri sulung Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Mikhayla, yang kerap menuai prestasi di bidang gymnastic sempat memperlihatkan sisi manja dan imut ketika menangis kangen sang ayah.

WowKeren - Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla, semakin menunjukkan bakatnya. Tak cuma cantik dan pintar, Mikha juga berprestasi di bidang gymnastic.

Baru-baru ini, Mikha kembali ikut kompetisi gymnastic. Nia sang ibu sempat memberikan dukungan buat putrinya tersebut.


"This is her new level, its hard for her but i know she'll give me her best," tulis Nia di InstaStory. "Good luck."

Dalam video, Mikha tampak memamerkan kepiawaiannya saat lomba senam. Gadis kecil yang pernah juara 1 di kompetisi gymnastic di Bangkok tersebut kembali membuat Nia dan Ardi bangga. Rupanya, Mikha berhasil memborong dua medali emas dan dua medali perak di kompetisi gymnastic.

Putri Nia Ramadhani Ikut Kompetisi Gymnastic

InstaStory

Sejumlah fans Nia ikut mengungkap kekaguman pada Mikha. Tak dipungkiri, Mikha berbakat untuk menjadi atlet gymnastic di kemudian hari.

"Keren kakak mikhaila maa syaaAllah," kata fans. "Selamat non mikha, calon atlet nih," seru fans lainnya.

Gaya Mewek

InstaStory

Sementara itu, Ardi sang ayah sempat mengungkap sisi lain Mikha. Rupanya, Mikha yang berusia 7 tahun tersebut terkadang juga suka bersikap manja.

Lewat InstaStory, Ardi mengunggah momen dirinya video call bareng Mikha. Putri sulung Nia dan Ardi itu rupanya mewek karena kangen sang ayah.

Ardi jadi tak tega saat Mikha meminta sang ayah agar segera pulang. Meski sibuk, Ardi yang perhatian pada Mikha langsung menyanggupi untuk segera pulang.

"Nanyain dimana," kata Ardi. "Gimana enggak langsung balik kita (emoji menangis)."

Terkait Mikha, Nia sempat mengungkap kalau ia tak ingin putrinya mengikuti jejak sebagai artis. Nia mengaku tak tega jika Mikha kecapekan karena harus bekerja dari pagi hingga malam hari seperti yang pernah ia alami.

"Kayaknya jangan deh jadi artis. Kasihan dia capek harus syuting dari pagi sampai malam," seru Nia. "Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia (Mikhayla) enggak perlu. Dia sekolah ajalah. Ada yang nawarin iklan tapi kasihan dia. Soal dia menjadi terkenal biarin aja. Mungkin itu impact dia anak aku kali ya. Sebenarnya kasihan juga kalau di mal ada yang minta foto padahal dia enggak mau, lagi capek."

You can share this post!

Related Posts
Loading...