Mirip Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Histeris Gara-gara Hampir Salah Gandeng Suami Dewi Sandra
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menceritakan pengalaman kocaknya hampir gandeng pria lain di hadapan Teuku Wisnu. Hal itu diungkap di vlog saluran YouTube The Sungkars Family.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu belum lama ini membuka sesi tanya jawab untuk vlog di saluran YouTube The Sungkars Family. Mereka juga sempat menceritakan momen- momen unik dan berkesan selama pernikahan.

Rupanya, Shireen memiliki pengalaman kocak gara-gara hampir menggandeng suami orang lain. Pria yang hampir digandeng Shireen itu adalah suami Dewi Sandra yang bernama Agus Rahman.

Hal itu diungkapkan Shireen saat menjawab pertanyaan seorang netizen. "Kak Shireen, pernah gak salah gandeng suami di pusat perbelanjaan?" ujar Shireen membacakan pertanyaan.

Ibu tiga anak itu pun menceritakan pengalaman lucu tersebut di hadapan sang suami. Shireen awalnya menjawab kalau di pusat perbelanjaan atau mal dirinya tidak pernah salah gandeng pria lain. Namun, ia pernah teledor saat menghadiri sebuah acara.

"Kalau di pusat perbelanjaan sih gak pernah," ungkap Shireen. "Kalau pas di acara sih pernah hampir mau aku gandeng. Jadi waktu itu dari belakang, postur tubuhnya Wisnu sama suaminya Mbak Dewi Sandra, Mas Agus itu sama."


Menanggapi pernyataan Shireen, Wisnu dengan percaya diri menyebut bahwa postur tubuhnya lebih proporsional. "Tapi aku kan lebih proporsional," ucap Wisnu.

Adik Zaskia Sungkar itu lantas membantah. Menurutnya, Wisnu dan suami Dewi memiliki kemiripan dari bentuk tubuh hingga jenggot yang sama-sama tebal.

"Pede amat. Gak ah sama. Kalian itu mirip," bantah Shireen. "Jadi waktu itu kamu itu pakai topi, terus sama-sama jenggotan, ya kan? Aku tuh, 'yang yang' aku udah mau gandeng, pas nengok, ternyata Mas Agus."

Beruntung, Shireen langsung tersadar. Ia mengaku sangat kaget hingga sempat teriak dan langsung mengucap istighfar. "Aku ampe teriak 'Mas Agus Astaghfirullahal adzim'," kata Shireen. "Untung belum aku gandeng."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait