Super Meriah, Intip 6 Potret Keseruan Fanmeeting Ha Sung Woon 'My Moment' Di Jakarta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Berbagai momen menarik terjadi dalam acara fanmeeting Ha Sung Woon. Para Haneul (nama fans Ha Sung Woon) terlihat antusias memadati area fanmeeting bahkan sebelum acara dimulai.

WowKeren - Ha Sungwoon akhirnya sukses menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fanmeeting bertajuk "My Moment". Fanmeeting ini sukses digelar pada hari Sabtu (22/6) pukul 8 malam lalu di The Kasablankan Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Berbagai momen menarik terjadi dalam acara tersebut. Para Haneul (nama fans Ha Sung Woon) terlihat antusias memadati area fanmeeting bahkan sebelum acara dimulai. Suara teriakan penggemar bergemuruh ketika fanmeeting tersebut resmi dimulai.


Saat tampil di acara fanmeeting, Ha Sung Woon terlihat tampil sederhana mengenakan atasan lengan panjang bewarna biru muda dan celana panjang hitam. Meskipun terlihat sederhana, namun penampilan Ha Sung Woon ini tetap terlihat tampan dan mempesona.

Acara fanmeeting Ha Sung Woon ini dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi bincang santai dan mini concert. Dalam acara bincang santai, Ha Sung Woon melakukan berbagai permainan menarik dan membicarakan tentang perjalanan karirnya.

Penasaran dengan keseruan fanmeeting Ha Sung Woon yang diadakan Sabtu (22/6) kemarin. Yuk simak beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh tim WowKeren dalam acara fanmeeting Ha Sung Woon "My Moment" di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan berikut!

(wk/putr)

1. Ha Sung Woon Membuka Fanmeeting Dengan Suara Merdunya


Ha Sung Woon Membuka Fanmeeting Dengan Suara Merdunya
WowKeren/Fernando

Tepat pada pukul 8 malam waktu setempat, fanmeeting Ha Sung Woon ini resmi dibuka. Penyanyi kelahiran 1994 ini mengawali acara fanmeeting-nya ini dengan suara merdunya menyanyikan lagu "Don't Forget". Ini merupakan lagu istimewa hasil kolaborasi dengan rekannya di Wanna One, Park Jihoon.

2. Ha Sung Woon Tak Segan Datang Mendekati Para Penggemarnya


Ha Sung Woon Tak Segan Datang Mendekati Para Penggemarnya
WowKeren/Fernando

Di sela-sela penampilannya, Ha Sung Woon tak melulu berada di satu titik. Tak jarang penyanyi itu dengan santai berjalan mendekati pinggir panggung dan menghampiri penggemarnya. Ini membuktikan bahwa Sung Woon sangat mencintai penggemarnya.

3. Ha Sung Woon Melakukan Sesi Tanya Jawab Singkat Bersama MC Dan Translator


Ha Sung Woon Melakukan Sesi Tanya Jawab Singkat Bersama MC Dan Translator
WowKeren/Fernando

Dalam acara tersebut, selain menyajikan penampilan yang sempurna, Ha Sung Woon juga terlihat mengadakan wawancara singkat. Wawancara ini membicarakan berbagai hal menarik seputar perjalanan karirnya di dunia musik Korea.

4. Menghampiri Fans Di Semua Sudut Dan Memastikan Tak Ada Yang Terlewat


Menghampiri Fans Di Semua Sudut Dan Memastikan Tak Ada Yang Terlewat
WowKeren/Fernando

Tak hanya berjalan di tengah panggung saja, sembari menyanyi Ha Sung Woon juga terlihat berjalan menghampiri sudut-sudut panggung. Ha Sung Woon memastikan untuk menghampiri semua penggemarnya dan tak melewatkan satu sudut pun.

5. Tak Hanya Berbahasa Korea, Ha Sung Woon Juga Belajar Kata Indonesia


Tak Hanya Berbahasa Korea, Ha Sung Woon Juga Belajar Kata Indonesia
WowKeren/Fernando

Meskipun dalam fanmeeting-nya Ha Sung Woon didampingi oleh translator, namun penyanyi ini tak ingin melewatkan kesempatan berbicara bahasa Indonesia loh. Ha Sung Woon diketahui juga belajar beberapa kata Indonesia seperti "Mantul" atau mantap betul.

6. Fanmeeting Jakarta Ini Sangat Berkesan Bagi Ha Sung Woon


Fanmeeting Jakarta Ini Sangat Berkesan Bagi Ha Sung Woon
WowKeren/Fernando

Bisa dibilang fanmeeting Jakarta Ini merupakan fanmeeting yang istimewa. Pasalnya, Jakarta merupakan lokasi penutup untuk serangkaian tur Ha Sung Woon. Dengan berakhirnya fanmeeting Jakarta Ha Sung Woon secara resmi telah merampungkan tur fanmeeting Asia-nya. Wah selamat Ha Sung Woon!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait