Richard Kyle Ternyata Dandani El Barack Hingga Bisa Tampil Kece di Acara Tunangan Ibunda
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Fakta bahwa Richard Kyle sempat mendandani putra Jessica Iskandar di hari pertunangan terungkap dari video yang baru saja diunggah di Instagram berikut ini.

WowKeren - Pertunangan Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle yang digelar mewah pada 15 Juni masih terus menyisakan cerita yang menarik. Salah satu yang baru terungkap adalah cerita tentang persiapan putra Jedar, El Barack Alexander di hari bahagia sang bunda.

Saat itu El Barack tampil gagah memakai setelan jas yang warnanya sama dengan milik Richard. Ia juga memakai kemeja putih serta sepatu yang rapi untuk melengkapi penampilannya. Siapa sangka jika yang mendandani El adalah Richard sendiri.

Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah di Instagram Jedar pada Minggu (23/6). Dalam video tersebut terlihat Richard membantu El untuk memakai kaus kaki serta sepatu sebelum acara pertunangan. Momen singkat Richard dan calon anak sambungnya ini pun mencuri perhatian netter.


Banyak netter yang merasa tersentuh dengan momen kedekatan Richard dan El Barack. Ada juga netter yang semakin yakin bahwa aktor asal Australia itu memang merupakan sosok yang cocok menjadi pendamping Jedar sekaligus ayah idaman untuk El Barack.

"Salut sama pph richard calon suami and pph idaman (emoji) semoga bisa menjaga dan melindungi el and mom jes," kata netter. "Terharuuu (emoji) lancar sampai hari pernikahan kak @inijedar (emoji)," ujar lainnya. "Ya Tuhan, semoga senyum itu akan selalu menghiasi kehidupan cantikku, kak @inijedar nantinya," tulis netter lain.

Sementara itu, Jedar dan Richard Kyle berencana untuk melangsungkan pernikahan tahun depan setelah bertunangan kemarin. Jedar mengatakan bahwa rencananya akan mengusung konsep pernikahan nasional. Ia sejauh ini memilih Bali sebagai lokasi pernikahannya dengan Richard Kyle nanti.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru