Tampil Berhijab, Citra Kirana Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Memiliki penampilan yang anggun saat berhijab, foto Citra Kirana ini dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadi itu mampu membuat netter takjub dan membanjirinya dengan pujian.

WowKeren - Beberapa waktu lalu artis cantik Citra Kirana kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, artis yang akrab disapa Ciki itu menunjukkan fotonya saat mengenakan hijab. Hijab membuatnya tampil cantik dan memukau.

Tidak banyak caption yang dituliskan Citra Kirana dalam postingan tersebut. "Have a good day all!♥️," tulisnya singkat sembari memamerkan wajah cantiknya.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Citra Kirana dalam foto unggahan tersebut.

"Masyaallah semakin cantik. Sy doakan rumanah & roby berjodoh di dunia nyata aamiin 🙏💝," komentar riafitriandri***. "MasyaAllah... cantik...❤️❤️❤️," komentar enilestaripaytren***. "Cantikkk beuttt😍😍😍," komentar shelinn***. "Haduuuhhh cantiknyaaaaa😍💕," komentar syourhi***. "sumpah kaka cantik banget berhijab, semoga istikomah ka..," komentar untaripert***.

Penampilan terbaru Citra Kirana itu memang membuat banyak orang merasa senang. Keputusan Citra Kirana berhijab membuatnya banjir dukungan baik dari keluarga dan penggemar. Alasan Citra Kirana memutuskan berhijab sempat diungkapkannya saat tampil di acara hiburan.

Dari tayangan "Selebrita Pagi" yang diunggah kanal YouTube TransTV Official (23/6), Citra Kirana mengungkapkan alasannya berhijab. Dia mengaku mendapat hidayah untuk berhijab usai menunaikan ibadah umroh bersama keluarganya beberapa waktu lalu.

"Kan kita nggak pernah tahu ya, namanya hidayah itu datangnya darimana, gitu," kata Citra Kirana. "Karena sebelumnya aku sudah syuting yang memakai hijab memang selama lima tahun, tapi ternyata aku belum dikasih hidayah untuk berhijab, gitu. Terus tiba-tiba aku dikasih Alloh rejeki lagi untuk bisa memerankan lagi satu tokoh berhijab juga, alhamdulillah," pungkasnya. "Kayaknya momennya pas, terus aku dikasih rejeki juga untuk umroh sama keluarga, gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...