Tanggal Rilis Ulang 'Avengers: Endgame' Akhirnya Dikonfirmasi, Jangan Sampai Ketinggalan!
Marvel Studios
Film

Kevin Feige selaku bos Marvel Studios menyebut akan ada 8 menit adegan tambahan di versi baru 'Avengers: Endgame' ini, termasuk adanya footage yang menampilkan sosok Stan Lee.

WowKeren - Penggemar setia film-film besutan Marvel Studios tentunya sudah mendengar kabar perihal perilisan ulang film "Avengers: Endgame". Film pamungkas yang menjadi puncak dari 10 tahun perjalanan franchise MCU ini bersiap kembali ke bioskop setelah dua bulan ditayangkan sejak April lalu.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Dalam keterangannya, bos Marvel tersebut menyebutkan jika "Avengers: Endgame" bakal menampilkan footage tambahan yang tidak disertakan dalam versi sebelumnya.

"Kami akan melakukannya (merilis ulang 'Avengers: Endgame')," tutur bos Marvel tersebut. "Aku tidak tahu jika ini sudah diumumkan atau belum. Aku tidak tahu seberapa banyak... ya, kami akan melakukannya pekan depan."

Kini, kabar terbaru terkait tanggal perilisan ulang "Avengers: Endgame" mulai beredar. Dilansir Screen Rant pada Selasa (25/6), Disney dan Marvel bersiap menyajikan versi terbaru "Avengers: Endgame" pada 28 Juni mendatang.

Dalam film ini, nantinya terdapat adegan baru selama delapan menit yang tidak ada di versi sebelumnya. Tak hanya itu, nantinya juga akan ada adegan post-credit di bagian akhir film, seperti kebanyakan proyek Marvel lainnya.


"Jika kalian sabar setelah menonton film ini nanti, setelah kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan (untuk Stan Lee) dan beberapa kejutan," tutur Kevin.

Sementara itu, terkait lokasi perilisan, rumor sebelumnya menyebut bahwa edisi anyar "Avengers: Endgame" hanya ditayangkan secara terbatas di beberapa bioskop di Amerika Serikat dan Inggris saja. Bahkan jaringan bioskop AMC di Amerika maupun Inggris sudah mulai menjual tiket "Avengers: Endgame" sejak Senin (24/6) kemarin. Namun kabar lain mengklaim bahwa film ini akan ditayangkan secara global di seluruh dunia seperti versi sebelumnya.

Tanggal Rilis Ulang \'Avengers: Endgame\' Akhirnya Dikonfirmasi, Jangan Sampai Ketinggalan!

Terlepas dari hal tersebut, perilisan ulang ini kemungkinan besar mampu membuat "Avengers: Endgame" mengalahkan pencapaian "Avatar" sebagai film terlaris di dunia. Menurut data Box Office Mojo, hingga kini "Avatar" masih memuncaki daftar dengan pendapatan sebesar USD 2,788 miliar, sedangkan "Avengers: Endgame" mengekor tepat di bawahnya dengan selisih tipis, yaitu USD 2,750 miliar.

Selisih yang sangat tipis ini tampaknya menjadi alasan utama kenapa Marvel begitu bernafsu untuk merilis ulang "Avengers: Endgame". Jika nantinya "Avengers: Endgame" benar-benar berhasil menggeser posisi "Avatar", tentunya ini akan menjadi catatan baru di industri perfilman, dimana Marvel mampu membawa empat seri "The Avengers" masuk dalam 10 besar film terlaris sepanjang masa hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel