Kesabaran Nagita Slavina Saat Diprank Raffi Ahmad Bakal Nikah Lagi Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memilih untuk menutup mata sambil mengucap istigfar saat mendengar ucapan sang suami soal Rafathar yang mungkin juga akan menikah lebih dari sekali.

WowKeren - Raffi Ahmad melanjutkan skenario prank "Menikah Lagi" untuk channel YouTube miliknya. Setelah ibu kandung dan ibu mertua, kini Raffi menjadikan Nagita Slavina sebagai sasaran prank-nya. Modusnya pun masih sama, yakni izin menikah lagi.

Awalnya Nagita tak percaya dengan celetukan Raffi untuk menikah lagi. Kakak Marsha Tengker itu agaknya sudah hafal dengan sifat sang suami yang memang suka asal nyeletuk. Tapi ekspresi Nagita berubah saat Raffi terus menegaskan bahwa ia benar-benar meminta izin untuk menikah.

Nagita pun langsung menolak permintaan sang suami itu dengan tegas. "Kamu bercanda enggak sih? Seandainya nih kamu menikah lagi, kamu mau ngomong ke orang-orang, ngomong gitu ke orang-orang kalau aku mau dimadu gitu? Aku mah enggak mau," kata Nagita.

Raffi pun mengutarakan banyak hal demi membuat aksinya semakin terlihat nyata. Kakak Syahnaz Sadiqah itu bahkan tak ragu untuk menyebutkan soal kemungkinan putranya, Rafathar menikah lebih dari sekali. Nagita pun kembali menunjukkan kesabarannya kala itu.


Nagita memilih untuk menutup matanya sambil mengucapkan kalimat istigfar saat mendengar ucapan sang suami. Di akhir video, Nagita pun memilih meninggalkan Raffi dan membiarkan sang suami melakukan rencana untuk menikah lagi. "Sok misalnya kamu mau menikah lagi, aku sok (silahkan). Kamu mah enggak usah mikirin aku, udah gampang," ujar Nagita sambil berlalu.

Raffi pun akhirnya memutuskan untuk menyudahi prank ini setelah melihat Nagita keluar sambil membawa putra mereka. Berbagai komentar diberikan oleh netter di YouTube atas video ini. Banyak netter yang rupanya tertarik menyoroti sikap dan kesabaran Nagita yang terlihat dalam video tersebut.

"Gigi sabar nanggapin ucapan2 reaffi tdk dng emosi, salut synya," kata netter. "Gak paham lagi gw sama hatinya nagita terbuat dari apa. Terlepas dari prank, coba bayangin di posisi dia bisa se sabar itu pas raffi ngomong gitu. Coba liat prank sebelumnya, padahal di belakang kamera, bisa se sabar itu hati dia," puji yang lain. "Yallah kak gigi sabar banget (emoji)," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru