Kriss Hatta Curiga Hilda Vitria Selingkuh Saat Lingerie Pemberiannya Tak Ada Di Rumah
Selebriti

Kriss Hatta kembali menjalani sidang pada Senin (24/6) untuk membacakan pledoi sebagai pembelaannya. Di sana Kriss mengungkapkan kecurigaan bahwa Hilda selingkuh saat tak menemukan lingerie pemberiannya di rumah.

WowKeren - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang di laporkan oleh Hilda Vitria pada Senin (24/6). Pada sidangnya kali ini, Kriss membacakan pledoi sebagai bentuk pembelaan atas dirinya. Dalam pledoinya, Kriss mengungkapkan kisah perselingkuhan Hilda dengan Billy Syahputra.

Dalam kisahnya, Kriss menceritakan bahwa dirinya mulai curiga saat bertandang ke rumah mertuanya pada tahun 2017 silam. Pasalnya, di sana Kriss tidak menemukan Hilda melainkan hanya bertemu dengan sang ibu mertua, Rachmawati.

Sesampainya di sana, Kriss menceritakan dirinya langsung mengecek kamar Hilda dan mengamati barang-barang yang ada di dalamnya. Aktor sekaligus presenter ini kemudian menemukan kejanggalan saat menyadari lingerie pemberiannya tak ada di sana.

"Saya teliti pelan-pelan apa yang hilang dalam kamar ini? Saya menemukan ada koper besar, beberapa heels, dan satu lingerie warna hitam yang saya belikan sudah tidak ada,” ungkap Kriss Hatta saat sidang. “Saya semakin cemas buat apa bawa lingerie ke rumah orangtuanya."


Lantas, Kriss kemudian membuat sebuah akun Instagram baru untuk melacak keberadaan Hilda saat itu. Usahanya pun kemudian membuahkan hasil saat Hilda mengabarkan dirinya tengah berada di Singapura melalui InstaStory-nya.

"Saya membuat Instagram baru untuk mengetahui keberadaanya (Hilda Vitria),” papar aktor 30 tahun kelahiran Jakarta itu. “Akhirnya pencarian saya tidak sia-sia, saya menemukan dia berada di sebuah hotel di Singapura dalam unggahan Instagram Story."

Selain itu, pada pencariannya tersebut Kriss juga menemukan sosok pria yang sedang bersama dengan Hilda. Kriss kemudian menyadari merasa bahwa rumah tangganya saat itu mulai terancam. Hingga akhirnya ia mendapatkan kabar bahwa Hilda sedang bersama dengan Billy.

"Di sini saya mulai sadar bahwa rumah tangga saya berada di ujung tanduk,” tandas presenter program acara “Uang Kaget” itu. “Saya terus mencari bersama dengan siapa di sana. Saya temukan dia bersama seorang laki-laki bernama Billy Syahputra."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait