Agnes Monica Pamer Perut Sixpack, Komentar Indra Herlambang Jadi Sorotan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Foto yang diunggah Agnes Monica berikut ini menunjukkan penampilannya yang seksi. Bahkan Indra Herlambang sampai tertarik untuk memberikan komentar di foto Agnes.

WowKeren - Agnes Monica tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Apalagi penyanyi berusia 32 tahun tersebut dikenal lewat segudang karya dan prestasinya. Agnes juga diketahui sedang mengembangkan kariernya di kancah internasional.

Bukan hanya soal prestasi, Agnes juga memiliki banyak penggemar yang memperhatikan setiap gerak-geriknya terutama urusan penampilan. Kali ini, pelantun lagu "Overdose" tersebut mengunggah foto dirinya di Instagram pada Selasa (25/6). Dalam foto tersebut, Agnes tampil nyentrik dengan gaya fashion kekinian.

Agnes pun tampak memakai celana jeans, cardigan abu-abu, dan kaus crop top warna hitam yang mengekspos perutnya yang berotot alias sixpack. Penampilan rekan duet Chris Brown tersebut pun makin keren dengan tambahan kacamata hitam dan sepatu kets.

Tak hanya itu, Agnes juga berpose di sebuah telepon umum sambil menunjukkan ekspresi wajah duck face. "(Emoji berkacamata dan api) #AGNEZMO," bunyi tulisan Agnes di postingan tersebut.


Rupanya, foto yang diunggah Agnes tersebut dikomentari oleh Indra Herlambang yang memberikan pujian untuknya. Para netter pun menggoda Indra sedang cari perhatian, hingga merasa kasihan karena ia tak dibalas oleh Agnes. Selain itu, ada yang menyoroti perut seksi Agnes di foto tersebut.

"Keren amat sik," bunyi komentar Indra dengan akun @indraherlambang. "@indraherlambang Cie ciee moduuus," goda akun @vele*****iska. "@indraherlambang Kesian ga di bales komen nya sama ka @agnezmo," sahut akun @fuadis******hasan24.

"Perutnya itu lho astagfirullah seksi bangeet," ujar akun @os****88. "Nyai itu isi perut nya pasti tertata rapi yeee.. kaga ada usus yg tumpang tindih maka nya rata," imbuh akun @agn****nce. "Perutnya... pasti gak pernah makan indomie," seru akun @agnez*****stories.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru