Syahrini 'Kualat' Disosor Pelikan Gara-Gara Tak Dengarkan Reino, Peramal Isyaratkan 'Masalah'?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Peramal Mbak You sempat menerawang kalau Syahrini dan Reino memang tampak berbahagia namun dibalik itu keduanya masih belum terbuka seutuhnya hingga diminta tetap hati-hati dalam bersikap.

WowKeren - Syahrini sempat nyaris celaka saat liburan bulan madu bareng Reino Barack. Ia dan sang suami awalnya sedang asyik jalan-jalan di Australia.

Saat singgah di salah satu tempat, Syahrini dengan gaya manja mencoba mendekati burung pelikan. Sang suami, Reino, meminta agar Syahrini berhati-hati namun pelantun "Restu" itu tetap nekat menyapa seekor pelikan.


"Hello, oh my god, aku pikir patung tadi. Iya kan, patung welcome gitu, ternyata bukan.," seru Syahrini. "He he. Be carefull," kata Reino. "Hello baby, so cute of you. Aaa," kata Syahrini ketika burung pelikan mencoba mematuk ponselnya.

Melihat sang istri hampir kena patuk, Reino malah tertawa hingga jadi sorotan netter. Sebagian menilai insiden tersebut gara-gara salah Syahrini yang tak mendengarkan nasihat suaminya.

Melihat tingkah Syahrini yang agaknya belum bisa "dikontrol" sepenuhnya oleh Reino, peramal Mbak You mengisyaratkan kalau keduanya memang masih punya banyak PR terkait membina rumah tangga. Mbak You menangkap kesan kalau Syahrini dan Reino belum sama-sama membuka seutuhnya diri masing-masing.

"Sekarang Syahrini sudah bertemu dengan Reino, semoga saja ini pernikahan yang pertama dan terakhir buat mereka," kata Mbak You di Jakarta Selatan. "Karena masih banyak hal yang jadi PR di keluarga itu, yang akan ada di hubungan suami istri. Masih ada area yang belum terbuka, dan perlu waktu untuk terbuka semuanya."

Mbak You juga memberi masukan agar keduanya tetap solid terutama pada usia 2 tahun hingga 3 tahun pernikahan. Ia meminta Syahrini dan Reino tetap berhati-hati dalam bersikap.

"Di umur 2-3 tahun perkawinan problem itu akan semakin menekan, tinggal bagaimana keduanya menyikapi. Kalau ada masalah makin besar harus hati-hati dan ingat bagaimana mereka menikah. Lebih terbuka dan jujur akan jauh lebih baik," kata Mbak You. "Namun ini sudah dimatangkan walaupun terkesan singkat inilah jodoh mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...