Soimah Cantik Flawless 'Jiplak' Rambut Bob Syahrini, Istri Reino Kalah Telak Diledek Tua
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah yang mengunggah fotonya bersama Syahrini dan mengaku sebagai 'saudari kembar' justru mendapatkan apreasiasi dari netter yang memujinya lebih cantik dan terlihat awet muda.

WowKeren - Soimah dan Syahrini kerap disebut-sebut sebagai kakak beradik. Keduanya memang sering terlihat mirip terutama dalam hal penataan rambut.

Baru-baru ini, Soimah sempat memamerkan fotonya bersama Syahrini. Dalam foto, keduanya tampil anggun meski memamerkan gaya berbeda.

Soimah disanggul dan memakai dress brokat warna kuning. Sedangkan Syahrini terlihat casual dengan dress biru muda dan rambut pendek terurai.

Sambil bergurau, Soimah mengaku sebagai kembaran Syahrini. "Kembar di belah-belah πŸ˜‚πŸ˜‚ @princessyahrini," kata Soimah.


Rupanya postingan Soimah ini jadi sorotan. Meski sama-sama berusia 38 tahun, netter menilai Soimah lebih muda ketimbang Syahrini.

"Cantikan mae kemanamana, Incess tua ya," seru netter. "Katanya orang kaya, tp jauh awet muda sm soimah yg sederhana dan punye anak 2," tutur yang lainnya. "Mae senyumane lebih iklas dr hati jd kelihtan lbh tulus jd so lbh cantik lbh manis mae πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ amit yo bebas kan menilai," seru netter. "Ko muda Soimah yah,yg Ono di liat tambah tua," kata yang lainnya. "Mirip Syahrini tapi versi lebih cantik," kata yang lainnya.

Soimah memang sering terlihat mirip dengan Syahrini. Ia sebelumnya juga meniru rambut pendek Syahrini dan mengundang decak kagum. Penampilan Soimah yang cetar itu rupanya berkat kerja keras MUA Benny Sorumba yang dulu juga menangani Syahrini.

"Aku tuh.....gak tau lagi dehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @bennusorumba, rejeki abis lebaranπŸ˜‚πŸ˜‚makasih Bonita dah 5 tahun dpt kepercayaan, semoga makin laris manis dan berkah buat orang banyak," kata Soimah sambil pamer gaya rambut ngebob.

Tak lama postingan Soimah itu dipuji rekan artis, Ruben Onsu, Ia mengaku terpukau dengan sosok Soimah yang tampak cantik dan glamor.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait