Putra Sandra Dewi Bak Bangsawan Jalan-Jalan Sore Naik 'Mobil' Sendiri, Harganya Bikin Syok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Raphael Moeis asyik mengelilingi area perumahannya dalam video yang diunggah oleh sang bunda berikut ini. Balita tampan itu terlihat santai mengendarai mobil mainannya sendiri sambil keliling.

WowKeren - Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis seolah tak pernah gagal membuat publik terpana. Setelah aksi lucunya saat menjadi bintang iklan, Raphael kembali mencuri perhatian publik dengan tingkahnya saat asyik jalan-jalan sore belum lama ini.

Dari video yang diunggah oleh Sandra Dewi, Raphael terlihat jalan-jalan sore dengan mengendarai mobil mainannya sendiri. Balita tampan itu pun terlihat layaknya putra bangsawan saat mengelilingi komplek perumahannya dengan naik mobil mini Lexus tersebut.

"Jalan jalan minggu sore keliling kompleks nya @raphaelmoeis #raphaelmoeis#17monthsold," tulis Sandra Dewi mengiringi video tersebut. Artis cantik itu mengungkap bahwa mobil putranya sama persis dengan milik sang ayah, Harvey Moeis.


Aksi lucu Raphael mengendarai "mobilnya" sendiri itu pun menuai banyak komentar menarik dari netter di media sosial. "Tuan muda gu jun pyoo (emoji)," kata netter. "Ini tuan muda gu jun pyo versi endonesah (emoji)," seru yang lain. "Anak sultan mah bebas (emoji tertawa)," ujar lainnya.

HArga Mobil Raphael Moeis

Website Walmart

Di sisi lain, ada juga netter yang menyinggung soal harga mobil mainan milik Raphael. "Mobilnya Rafa berapaan ya? Saya mah boro2 beli mobil keren begitu,, pengen beli bola bekel sama tajos aja mesti mewek dulu ama emak," celetuk netter. "Kayanya itu beli kexus dapet mini mobilnya deh..mehong pasti cyiiiinnn..(emoji)," timpal yang lain.

Usut punya usut, mobil Raphael ini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah mainan. Di situs Walmart, mobil mainan seperti milik Raphael dibanderol dengan harga mencapai USD 729,98 atau hampir sebanding dengan Rp 10,35 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait