Anti Teman Makan Teman, Luna Maya Pernah 'Sentil' Mulan Soal Candaan Suami Bersama
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang akrab dengan Maia Estianty sempat memberikan dukungan dengan membahas sekilas soal candaan suami bersama yang dilontarkan Mulan terkait status Dhani.

WowKeren - Tahun lalu, Luna Maya sempat dikabarkan sebagai korban "teman makan teman". Ini gara-gara Reino akhirnya memilih menjalin hubungan dan segera menikahi Syahrini setelah putus dari Luna.

Saat ditanya awak media, Reino menyangkal jika Syahrini dan Luna bersahabat karib. Namun video Luna saat bareng Syahrini dan memuji aroma temannya itu wangi justru mengisyaratkan kalau bantahan Reino tak 100 persen benar.

Meski mungkin bukan sahabat seutuhnya, kedekatan Luna dan Syahrini di masa lalu sudah tak terbantahkan lagi. Karena itu, netter sempat menganggap Luna senasib dengan Maia Estianty yang ditikung eks teman, Mulan Jameela.

Yang menarik, Luna ternyata pernah memberikan dukungan buat Maia dan menyentil Mulan. Saat itu, mantan kekasih Reino ini menolak ketika Arie Untung merasa jadi suami bersama dari Fenita Arie dan Luna.

"Tenang sayang, ngomongnya begitu," canda Arie. "Hati-hati, terakhir bilang ada suami bersama, jadi milik bersama," kata Luna. "Eh iya," seru Fenita sambil tertawa. "Huss," ujar Arie.


Video lawas ini cukup membuat netter tergelitik dan kembali menyindir Mulan. "Kata2 luna emg Beneran itu, Mulan bilang kayak gitu di atas panggung," kata netter. "Si bulan nyindir mulan (waktu itu si mulan pernah ngomong 'suami bersama' pas manggung bareng bunmai," seru netter.

Mulan

Instagram

Disisi lain, foto lawas Mulan yang belum berhijab juga disindir. Dalam foto itu, Mulan malah "nempel" dan berada diantara Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Aura muljamban kok kayak org nakal ya," sindir netter. "Kok d samping anang malah mulan sih hadeh," kata netter.

Dulunya, Maia dan Mulan sangat akrab sejak tergabung di duo Ratu. Namun pertemanan mereka berakhir setelah Mulan mengaku kalau Ahmad Dhani adalah suami bersama antara dirinya dan Maia.

Awalnya, candaan itu dilontarkan Mulan saat Maia memanggil Dhani untuk naik ke atas panggung. Saat itu, Maia menyebut Dhani bukan cuma produser dan orang dibalik kesuksesan Ratu tetapi juga suaminya. "Suami bersama," timpal Mulan. "Suami bersama," tiru Maia sambil tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait