'Adu' Hidung Mancung, Ini Nama Bayi Eza Gionino yang Diharapkan Mampu Lelehkan Hati Sang Nenek
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia sempat tak direstui oleh sang ibu hingga didoakan keduanya mandul. Namun pada 25 Juni lalu, Eza resmi menjadi seorang ayah usai Meiza melahirkan bayi cantik.

WowKeren - Kebahagiaan melengkapi rumah tangga pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia. Mereka telah resmi menyandang status sebagai orang tua usai Meiza melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Selasa (25/6).

Kabar bahagia itu disampaikan Eza melalui Instagram pribadinya yang langsung dibanjiri komentar ucapan selamat dan doa dari kalangan netter dan rekan artis. Beberapa doa yang dipanjatkan netter adalah, mereka berharap dengan lahirnya bayi tersebut, mampu membuat hubungan Eza dengan ibunya kembali baik.


Seperti diberitakan sebelumnya, Runc Gaya, ibu Eza tak merestui pernikahan putranya dengan Meiza. Ia menyebut Eza sebagai anak yang membangkang dan durhaka kepada orang tua. Runc Gaya bahkan sempat melontarkan makian dan menyumpahi agar Eza dan Meiza tak dapat memiliki anak alias mandul.

\'Adu\' Hidung Mancung, Ini Nama Bayi Eza Gionino yang Diharapkan Mampu Lelehkan Hati Sang Nenek

Instagram

Sementara itu, lewat InstaStory, Eza membagikan momen bahagianya sebagai seorang ayah baru. Aktor berusia 29 tahun ini tampak gemas dengan wajah buah hatinya. Eza bahkan saling menggesekkan hidung dengan putrinya lantaran terlihat menggemaskan.

"Ya Allah sumpah mukanya itu lohhh," tulis Eza sebagai keterangan. Pada InstaStory selanjutnya, Eza memperlihatkan wajah putrinya dari depan dan tampak jelas disertai membeberkan nama sang buah hati. Bayi mungil itu diberi nama Nichole Zalya Gionino.

Sementara itu, Eza Gionino merupakan aktor yang populer sejak membintangi sinetron "BCL (Bayu Cinta Luna)" tahun 2009 silam. Ia juga sempat menjalin asmara dengan aktris sekaligus penyanyi Ardina Rasti dan beberapa wanita yang lain hingga memutuskan menikah dengan Meiza Aulia pada 22 Juli 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts