Jadi Vegetarian Selama 11 Bulan Tuai Pro-Kontra, Uut Permatasari Matikan Kolom Komentar
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari mengaku bahwa dirinya merasa lebih sehat sejak menjadi vegetarian. Oleh sebab itu, Uut berbagi artikel mengenai menjadi vegetarian dilihat dari sisi agama.

WowKeren - Penyanyi dangdut Uut Permatasari membagikan kebiasaan makan baru yang ternyata sudah dijalaninya selama 11 bulan terakhir. Uut rupanya kini menjadi seorang vegetarian. Dalam unggahannya di Instagram, Uut menuliskan harapan agar dirinya dapat terus menjalani gaya hidup vegetarian seperti saat ini.

Uut juga membagikan artikel yang menuliskan tentang menghindari makanan bernyawa dari segi agama. Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa tidak memakan makanan yang memiliki nyawa sama dengan berpuasa.


"Alhamdulillah tak terasa sudah 11 bulan saya telah menjalaninya," tulis Uut pada Selasa (25/6). "'Ya Allah' berikanlah kekuatan agar saya bisa terus menjalaninya untuk selamanya #vegetarianYes."

Selain itu, Uut juga merasa lebih sehat setelah ia menjadi vegetarian. "Stay Healthy (tetap sehat)," tulis Uut pada hari yang sama.

Uut kembali membagikan capture artikel yang menjelaskan bahwa makanan dari sesuatu yang bernyawa terkadang memiliki manfaat kurang baik. Apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan dan terus menerus.

Postingan Uut tersebut sempat menuai perdebatan netter. Karena merasa mengundang kontroversi, Uut akhirnya memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar unggahannya itu.

Sementara itu, Uut masih disibukkan dengan jadwal manggungnya. Salah satu acara yang akan dihadiri Uut adalah "Road to Kilau Raya" yang disiarkan MNC TV pada 29 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...