11 Bulan Vegetarian, Uut Permatasari Cantik Bak Song Hye Kyo Pamer Rambut Berponi
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari memutuskan menganut gaya hidup vegetarian supaya kehidupannya lebih sehat dan ingin berat badannya tetap stabil. Berkat gaya hidup tersebut, wajah Uut tampak cantik bersinar layaknya artis Korea.

WowKeren - Pedangdut Uut Permatasari memutuskan untuk menjadi vegetarian. Ia mengaku sudah 11 bulan menganut gaya hidup vegetarian itu.

"Alhamdulillah tak terasa sudah 11 bulan saya telah menjalaninya," kata Uut. "'Ya Allah' berikanlah kekuatan agar saya bisa terus menjalaninya untuk selamanya #vegetarianYes."

Uut lantas membeberkan manfaat menjadi vegetarian dan mengaitkan dengan agama. Dalam artikel yang diunggah Uut, tampak penjelasan soal manfaat menghindari makanan yang bernyawa.

Gaya Hidup Vegetarian

Instagram

"Tidak memakan makanan yang memiliki nyawa juga disebut puasa," demikian penjelasan di artikel yang diunggah Uut. "Menghindari makanan yang memiliki nyawa selain untuk kesehatan juga memiliki manfaat untuk membuktikan ilmu. Jika ditinjau dari kesehatan akan membuat berat badan sehat dan normal kembali."

Meski cukup mengejutkan, Uut agaknya konsisten menganut gaya hidup vegetarian. Rupanya keputusan Uut untuk selektif memilih makanan juga membuat penampilannya jadi makin cetar.


Selfie Cantik Berponi

Instagram

Lewat Instagram, Uut memamerkan penampilan yang menawan. Ia tampak terlihat lebih muda saat pamer foto selfie dengan rambut berponi. Netter memuji Uut yang terlihat cantik dengan gaya rambut ala Song Hye Kyo.

"Mba uut cantik sekali, masyaallahhh tdk bosan lihatnya," kata netter. "Jadi kayak orang korea mbak Uut," puji netter.

Beberapa waktu lalu, Uut sempat mengungkap pengalamannya menjadi istri polisi. Ia mengaku kehidupannya berubah drastis setelah menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan.

"Saya jarang main sama teman. Saya kalau pergi sama teman atau kemana, saya harus mikir berkali-kali. Ini saja kalau misalnya mau liburan nggak bisa bareng suami, saya nggak jadi liburan. Saya batalin. Misalnya kami ke Bali terus suami ada mendadak ngurus apa, saya batalin," kata Uut. "Karena kasih sayang nggak bisa dibeli sama apa pun. Kalau orangnya sudah nggak ada, kita hanya nangis, hanya bisa pasang fotonya di sosial media."

Namun meski tak bisa seperti dulu, Uut tetap bersyukur dengan kehidupannya yang sederhana. "Makanya saya bahagia dengan kehidupan saya yang sederhana, bermanfaat dengan quality time bareng keluarga saya. Kayak antar jemput anak, masakin suami saya semuanya bikin senang," kata ibunda dari Rafif Athallah Pulungan ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru