Citra Kirana Bikin Driver Ojek Online Merasa Dapat 'Bonus' Usai Bersedia Foto Bareng
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tampaknya kerap menggunakan layanan transportasi umum. Selain ojek online, Ciki juga kedapatan mencoba menggunakan MRT yang belum lama ini diresmikan.

WowKeren - Ojek online (ojol) sudah menjadi gaya hidup bahkan kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Berbagai fasilitas bisa dinikmati menggunakan ojol, salah satunya untuk menembus kemacetan Ibu Kota dengan ojek motor. Selain itu, ojol juga dapat digunakan untuk memesan makanan.

Oleh sebab itu, menjadi pengemudi ojol di Ibu Kota memiliki keuntungan tersendiri karena apabila beruntung dapat menerima pesanan dari para artis. Seperti yang dialami salah satu pengemudi ojol baru-baru ini, ia mengaku beruntung karena mendapat orderan dari Citra Kirana sekaligus bisa berfoto bersama.

"Cerita ngojol semalem... Orderan poin terakhir ternyata dari mba cantik citra kirana. Alhamdulillah dapet bonus dari @gojekindonesia dapet bonus foto bareng mba CiKi," tulis pengemudi ojol tersebut melalui akun Twitter @PedjoeangDapoer. "Nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan."


Berdasarkan postingannya melalui InstaStory, Ciki sepertinya menggunakan jasa ojek online untuk memesan minuman ke lokasi syuting. Tak hanya ojol, Ciki rupanya juga mencoba menggunakan transportasi umum baru di Jakarta yakni MRT. Pengalaman Ciki tersebut dibagikan pula di Instagram pribadinya.

"Hampir kelupaan... Mau cerita kemarin baru pertama kali nyoba naik MRT di jakarta! Happy banget, bangga jakarta akhirnya punya mrt. Kemana2 jadi cepet tanpa macet. Dan ga ribet juga buat yang mau naik, tinggal pake e-money aja. Seru dehh..." tulis Ciki. "Kemarin dari lb bulus - bundaran HI cuma 30 menit. Yuk kita jaga kebersihan dan keamanan nya yaa.. Nah kalo pengalaman kalian naik MRT gimana? #ilovejakarta."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait