Usai Berhijab, Dinda Hauw Mulai Pilih-Pilih Terima Tawaran Job
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw telah memutuskan mantap untuk berhijab sejak April lalu. Lantas, kini ia pun mulai pilih-pilih untuk menerima tawaran job dan akan menolak tawaran syuting yang meminta untuk membuka hijab.

WowKeren - Sejak April lalu Dinda Hauw diketahui telah mantap memutuskan dirinya untuk berhijab. Banyak yang mengatakan artis berhijab akan kehilangan pekerjaan, Dinda sama sekali tak takut akan hal tersebut.

Lantas, pemilik nama asli Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda ini mengaku tak takut kehilangan pekerjaan. Dinda malah mengatakan bahwa saat ini dirinya lebih pilih-pilih untuk menerima tawaran pekerjaan.

Hal itu dilakukan Dinda karena dirinya ingin tetap istiqomah mempertahankan untuk mengenakan hijabnya. Sehingga ia akan menolak apabila ditawari syuting dengan syarat harus membuka hijab.

“Aku sih sebisa mungkin ke depannya nggak mau menerima job yang harus membuka kerudung gitu, aku nggak mau,” ujar Dinda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Aku juga sudah ngomong sama produserku, aku lagi ribet dalam satu projek stripping sinetron yang sebenarnya ini adalah projek lama.”


Diketahui sedang terlibat projek syuting sinetron, Dinda mengaku sempat merasa bingung. Pasalnya, saat projek itu dimulai dirinya masih belum mengenakan hijab. Beruntung, pihak produksi tidak merasa keberatan untuk melanjutkan syuting meski saat kini dirinya sudah mengenakan hijab.

“Jadi dulu itu aku belum pakai hijab lalu aku cabut dan sekarang balik lagi ke sana tapi dengan syarat aku harus pakai kerudung,” papar Dinda. “Untungnya semua dukung aku jadi aku senang banget.”

Lebih lanjut, perempuan 22 tahun kelahiran Palembang ini mengaku selalu mendapatkan kekuatan lebih dalam hatinya sejak memutuskan untuk berhijab. Dinda mengaku hatinya tak pernah gentar untuk takut akan kehilangan pekerjaan.

Selain itu, Dinda juga meyakini bahwa dirinya akan selalu menerima banyak dukungan selama ia berjalan pada kebaikan. Sehingga tak ada alasan untuk takut selagi ia benar dan tidak berbuat salah.

“Nggak tahu kenapa tapi aku kayak ngerasa dikasih kekuatan, lo nggak boleh mikir gimana-gimana, lo jalanin saja dan semua orang akan support lo," pungkas Dinda. "Jadi aku nggak ngerasa takut, jadi senang-senang saja.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait