Taskmaster Bakal Jadi Villain Utama di 'Black Widow'?
Film

Dugaan ini bermula saat sejumlah foto yang diambil dari lokasi syuting 'Black Widow' bocor di dunia maya, mengingat bahwa proyek ini memang telah masuk masa produksi.

WowKeren - Film solo yang mengisahkan sosok Natasha Romanoff, "Black Widow", tentunya menjadi suguhan yang sangat dinantikan oleh penggemar di tahun 2020 mendatang. Bahkan film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini juga disebut-sebut menjadi kandidat kuat pembuka fase keempat MCU, selain "The Eternals" dan "Shang-Chi".

Bicara mengenai "Black Widow", hingga kini Marvel sendiri masih enggan membagikan detail terkait film yang akan mengisahkan sepak terjang si mata-mata cantik asal Rusia tersebut. Namun belum lama ini, video dan foto yang diambil dari lokasi syuting "Black Widow" bocor di dunia maya lantaran proyek ini telah masuk masa produksi.

Beda dari beragam foto maupun video yang beredar sebelumnya, bocoran kali ini tampaknya mengungkapkan siapa karakter yang bakal menjadi villain utama di film "Black Widow". Bocoran terbaru ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah oleh akun @DanielRPK di Twitter.

Foto ini memperlihatkan karakter misterius yang mengenakan topeng dan armor besi seluruh tubuhnya. Karakter tersebut terlihat pada siang hari sedang berdiri di atas sesuatu yang tampak seperti tank.

Taskmaster Bakal Jadi Villain Utama di \'Black Widow\'?

Twitter


Dalam keterangan unggahannya, Daniel menyebut bahwa karakter ini adalah Taskmaster. Namun dugaan ini masih diragukan lantaran tampilan karakter ini agak berbeda dari tokoh Taskmaster versi komik. Dalam komik, Taskmaster memiliki jubah, topeng tengkorak hingga pedang dan perisai.

Sementara itu, Taskmaster sendiri memiliki dua versi dalam Marvel Comics, yakni versi Earth-1610 dan Earth 616. Jika dalam versi 1610, Taskmaster memiliki kemampuan untuk menyerap superpower apapun yang dia sentuh.

Sedangkan dalam versi 616, Taskmaster mampu menirukan berbagai gerakan apapun dari musuh, bahkan yang sangat sulit sekalipun. Selain itu, Taskmaster versi 616 juga memiliki kaitan dengan S.H.I.E.L.D.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan dibintangi oleh Rachel Weisz, Andre Holland, Florence Pugh, hingga David Harbour. Disutradarai oleh Cate Shortland, rencananya "Black Widow" sendiri akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru