Nikita Willy Ultah Nempel ke Anjasmara 'Mertua' Awet Muda, Netter Kepo Reaksi Dian Nitami Istrinya
Instagram/anjasmara
Selebriti

Nikita Willy mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dalam pesta itu, Nikita juga mengundang rekannya di 'Cinta Buta' seperti Anjasmara, Rezky Aditya dan Adam Jordan.

WowKeren - Nikita Willy genap berusia 25 tahun pada Sabtu (29/6). Memperingati momen pertambahan usianya itu, Nikita pun mengadakan pesta ulang tahun yang turut dihadiri Indra Priawan sang kekasih. Dalam pesta itu, Nikita tampil seksi dengan pakaian memperlihatkan belahan dadanya.

Sementara itu, ucapan ulang tahun juga Nikita terima dari Anjasmara, lawan mainnya di sinetron "Cinta Buta", lewat Instagram pribadi. Bukan hanya Nikita, dalam foto itu juga ada pemain "Cinta Buta" yang lain, yakni Rezky Aditya dan Adam Jordan.

"@nikitawillyofficial94 Bday party," tulis Anjasmara. Dalam foto tersebut, Nikita dan Anjasmara terlihat begitu akrab dengan pose foto cukup "mesra". Nikita begitu dekat hingga nempel ke Anjasmara.


Telah diberi ucapan, Nikita lantas berterimakasih dengan mengomentari foto tersebut. "Thankyou so much ayah for coming.. youre the best," tulis pelantun "Kutetap Menanti" ini.

Sementara netter lain justru menyoroti wajah Anjasmara yang dinilai awet muda bahkan di usia 43 tahun dan telah memiliki cucu. Tidak sedikit pula warganet kepo dengan reaksi Dian Utami istri Anjasmara jika mengetahui pose "mesra" suaminya dengan Nikita.

"Awet muda banget pa mirza @anjasmara padahl udah punya cucu,, tpi masih awet muda, ganteng, gaya nya keren," komentar akun @nurul***. "Rahasia awet mudanya apa bang? Dari dulu sama aja," sahut akun @bro.ka***.

"Ngk kasian ama bininya ya," tulis akun @dimitri***. "Woowwww... Kira2 ntar bakal heboh gak yaaa foto beginian...hahah... Kalo d fikir2 cucok jg buat d hebohin...." balas akun @seeri***.

Sementara itu, Nikita Willy disibukkan syuting sinetron "Cinta Buta" yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Aulia, Nikita diceritakan disukai Reyhan (Rezky Aditya) anak Mirza (Anjasmara). Sedangkan Adam Jordan merupakan ayah Aulia dengan perannya sebagai Rama. Orangtua Aulia dan Reyhan sendiri juga menjodohkan anak mereka demi kepentingan perusahaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru