Diego Michiels Batal Nikah di Hari Ultah Mantan, Nikita Willy Pamer Kemeriahan Pesta Bareng Pacar
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Pernikahan Diego Michiels harusnya dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (29/6), bertepatan pula dengan ulang tahun Nikita Willy ke-25 yang pernah dipacarinya selama beberapa tahun.

WowKeren - Diego Michiels sebenarnya akan melepas lajangnya pada hari ini, Sabtu (29/6) dengan menikahi perawat bernama Dhea Simatupang di Samarinda. Namun, pernikahan kapten klub Borneo FC tersebut harus ditunda hingga 5 Juli mendatang lantaran pertandingan melawan Persija di hari yang sama.

Tak hanya bertepatan dengan laga semifinal pertama Piala Indonesia, mantan kekasih Diego yakni Nikita Willy juga berulang tahun hari ini. Pada hari "pernikahan" Diego, Nikita menggelar pesta ulang tahun meriah untuk merayakan umurnya yang menginjak 25 tahun.

Sebelumnya, Anjasmara telah membagikan momen di pesta ulang tahun Nikita dan ramai diperbincangkan warganet. Nikita juga membagikan foto-fotonya bersama para tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun bertema denim tersebut baru-baru ini.


"Denim on denim night," tulis Nikita pada Sabtu (29/6). Warganet pun menyerbu unggahan Nikita dengan sederet ucapan selamat serta doa, termasuk dari para rekan-rekan artis.

"Happy bday @nikitawillyofficial94," komentar Wulan Guritno. "Happy birthday bahagia selalu @nikitawillyofficial94," tulis Luna Maya. "Happy bdayy nikiii," sahut Aryani Fitriana.

"Happy birthday niki, wish you all the best, iloveyou so much," balas akun @d***ysastro. "HBD semoga panjang umur sehat selalu ya kk..." komentar akun @f***y_wandra. "Happi birthday @nikitawillyofficial94 semoga panjang umur sehat selalu makin succes karir nya dan cepet naik pelaminan aamiin pongko nya do'a nya selalu yang terbaik untuk kamu inces," tulis akun @h***dahaliwardana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait