Pamer Kue Tart Unik di Ultah ke-25, Nikita Willy Lagi-Lagi Ditagih Nikah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali mengunggah foto-fotonya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25 yang ramai membuat netizen bertanya kapan ia akan menikahi sang kekasih, Indra Priawan.

WowKeren - Nikita Willy baru saja merayakan momen spesialnya belum lama ini. Aktris sinetron "Cinta Buta" itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada Sabtu (29/6).

Untuk merayakan ulang tahunnya, Nikita menggelar sebuah pesta bertema denim. Dalam pesta itu, Nikita dan semua tamu undangan yang hadir tampak mengenakan busana bertema denim.

Lewat akun Instagramnya, Nikita juga mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya yang ke-25 ini. Pesta tersebut tampak berlangsung meriah dan dihadiri oleh keluarga, teman serta sejumlah selebriti Tanah Air.

Baru-baru ini Nikita mengunggah foto kue tart pesta ulang tahunnya. Selaras dengan tema pesta ulang tahunnya, kue tart tersebut tampak didominasi warna biru denim.

Kue tart itu juga dihiasi dengan rangkaian bunga sederhana dan tulisan berwarna emas. Meski terkesan simpel, namun kue tart ulang tahun Nikita ini tampak keren dan serasi dengan suasana pesta tersebut.


Nikita pun terlihat berpose sembari tersenyum di dekat kue tart ulang tahunnya ini. "25 years young," komentar Nikita Willy di bagian caption foto yang diunggahnya itu.

Unggahan Nikita ini juga menuai respon dari sejumlah selebriti. Rekan sesama artis seperti Yuni Shara dan Melly Goeslaw ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nikita di unggahan tersebut.

"Happy Bday bonekaaa cantik wish you all the best," komentar Melly Goeslaw. "Happy Birthday," komentar Yuni Shara.

Yang menarik, sejumlah netizen justru mengomentari tentang kehidupan asmara Nikita. Kekasih Indra Priawan tersebut disarankan agar segera menikah oleh para penggemarnya. Netizen rupanya berharap Nikita bisa naik ke pelaminan dengan sang kekasih dalam waktu dekat.

"Kak udah umur segitu emg nggak kepikiran buat merit gituh...jangan tunggu umur memasuki kepala 3 ka emg nggak kasihan apa sama anaknya nanti ibunya ketuaan," komentar akun @ridhatul***. "jodohnya ka niki semua Allah.swt yg mengaturnya rezeki maut pun bgtu, tak ada satu manusiapun yg tau. Kita umatnya hanya berusaha dan berdoa. Jika waktunya tlah tiba semua akan indah," komentar akun @ananurjanna***. "Fix tahun depan nikah," komentar akun @deafadillasafi***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait