Kecewa Dewi Persik Jadi Tersangka dan Bakal Diperiksa Polisi, Netter 'Semprot' Rosa Meldianti
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Pengacara Meldi, Rudi Kabunang, mengabarkan bahwa Dewi Persik sudah resmi berstatus sebagai tersangka dan akan diperiksa pada 8 Juli mendatang. Hal ini pun mengundang reaksi keras dari netter.

WowKeren - Proses hukum laporan Rosa Meldianti untuk sang tante, Dewi Persik, ternyata masih terus berjalan. Yang terbaru, pedangdut yang akrab disapa Depe itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini diungkap oleh pengacara Meldi, Rudi Kabunang saat menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Senin (1/7).

Rudi menjelaskan bahwa Depe akan segera dipanggil polisi pada 8 Juli mendatang. "Siang tadi saya sudah bertemu Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, dan beliau sudah sampaikan bahwa hasil penyidikan dan hasil gelar perkara bahwa status saudara Terlapor atau Dewi Persik dinyatakan selaku Tersangka," ujar Rudi Kabunang, Senin (1/7).

"Selanjutnya menurut informasi penyidik, saudara Depe akan dipanggil. Kemungkinan tanggal 8 Juli akan diperiksa," lanjut Rudi Kabunang. "Jadi kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Jakarta Selatan sangat profesional dalam menjaga hak klien kami. Kasus yang di mana klien kami saudara Meldi selaku Pelapor dan Terlapornya selaku saudara Dewi Persik."

Rudi mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada perdamaian antara kliennya dengan Depe. Menurut Rudi, Meldi dan keluarga sebenarnya sudah membuka pintu damai sejak beberapa waktu lalu. Namun kesempatan itu disebut-sebut tak dimanfaatkan oleh Depe.


"Dari awal Medi itu dengan ibunya membuka pintu perdamaian, dari awal. Jadi kalau sampai sekarang semua pasti ingin yang terbaik lah bagi keluarganya," tegas Rudi. "Setahu saya belum ada pencabutan laporan (dari Depe). Karena kami pun belum bertemu sampai saat ini."

Video Rudi Kabunang memberikan pernyataan soal status Depe menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Selasa (2/7). Banyak netter yang rupanya kecewa dengan keputusan Polres Jakarta Selatan untuk menjadikan mantan istri Saiful Jamil itu sebagai tersangka.

"Kok DP yg jadi tersangka?? Aneehhh," celetuk netter. "Kok malah si dewi yg tersangka, nanya serius," seru yang lain. "Kok @dewiperssikreal yg tersangka,pd hal yg slah si ular," tutur yang lain. "Kok mlh Dewi persik yg jadi tersangka? Gimanaaa dahh," tulis lainnya. " Dunia kebalik deh.. masaaa DP yg dipenjara??" ujar yang lain.

Sejumlah netter kemudian melontarkan sindiran kepada Meldi yang selama ini dianggap kurang sopan kepada tantenya. "Tante DP udah mo damai kayaknya, mo mencabut laporannya pd si uler (Meldi). Tp si uler g tau diri, Astaghfirullah aing gemessss, yg sabar ya mami DP, smg jd ladang pahala untukmu," tulis netter. "Ponakan ngga tau diri," ujar yang lain emosi. "Ribet kaya film tersanjung kaga kelar2...si uler ga tau diri..pengen banget mami dewi masuk penjara," tutur lainnya.

Sementara itu, Meldi memang resmi melaporkan Depe pada November 2018 lalu. Pedangdut bertubuh seksi itu melaporkan sang tante atas tuduhan pencemaran nama baik dan dugaan pelanggaran UU ITE karena dianggap telah menyebarkan fitnah melalui media elektronik.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru