4 Tahun Pacaran, El Rumi dan Marsha Aruan Pilih Kencan di Trotoar Ibu Kota
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi dan Marsha Aruan menjadi salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring. Meski kini harus menjalani LDR, hubungan keduanya tetap terlihat langgeng dan romantis.

WowKeren - El Rumi dan Marsha Aruan merupakan salah satu pasangan artis yang telah menjalin hubungan cukup lama. Pada Agustus 2018 lalu, hubungan El dan Marsha genap berusia 4 tahun. Selain langgeng, keduanya juga jarang diterpa gosip miring meski kini harus menjalani LDR lantaran El melanjutkan pendidikan di London.

Momen kemesraan El dan Marsha kembali dibagikan mereka baru-baru ini. Meski tak membagikan foto berdua, El dan Marsha diketahui berada di lokasi yang sama dan saling memotret. Mereka terlihat menikmati keindahan Ibu Kota dengan berjalan kaki di trotoar di sisi jalanan yang padat.

"Senangnya sekarang bisa bebas foto foto di jalanan Jakarta," tulis Marsha dalam keterangan fotonya pada Senin (1/7). "Gimana hari senin pertama kalian di hari pertama bulan Juli?!" tulis El di hari yang sama.


Kencan El dan Marsha kembali mencuri perhatian warganet. Keduanya juga terlihat saling membalas komentar di unggahan tersebut. Menurut Marsha, jalanan Ibu Kota kini lebih rapi dan bagus.

"❤️," komentar Marsha. "@aruanmarsha makaasiiyy udah fotoin," balas El. "Pasti dech yg fotoin elelrumi...lokasinya samaan," tulis akun @n***rahmah.9083.

"@n***rahmah.9083 insta boyfieeee," sahut Marsha. "Emg dulu gk boleh ya foto disana," komentar akun @e***yr25. "@e***yr25 boleh aja sih.. cm lbh bebas krn rapih dan bagus," balas Marsha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru