Park Yoochun Nangis Usai Divonis 2 Tahun Masa Percobaan Gara-Gara Narkoba
Selebriti

Park Yoochun divonis hukuman penjara 10 bulan yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan. Ia berlinang air mata selama menjawab pertanyaan awak media yang hadir.

WowKeren - Sidang untuk menentukan hukuman Park Yoochun (Micky Yoochun) karena melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika diadakan di Pengadilan Distrik Suwon pada Selasa (2/7) pukul 10 pagi waktu setempat. Beberapa penggemar mantan personel JYJ itu turut hadir.

Selama persidangan sebelumnya, jaksa meminta satu tahun enam bulan penjara dan denda 1,4 juta won (sekitar Rp 17 juta) untuk Park Yoochun. Putusan hakim di persidangan hari ini menyebutkan bahwa Park Yoochun divonis hukuman penjara 10 bulan yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan dan rehabilitasi serta didenda 1,4 juta won. Artinya ia akan menerima hukuman penjara 10 bulan jika melakukan pelanggaran selama dua tahun masa percobaan.

Usai persidangan, Park Yoochun menjawab pertanyaan dari awak media yang hadir. Selama wawancara, bintang drama "Rooftop Prince" itu meminta maaf kepada publik karena menimbulkan kekhawatiran dan menyatakan tekadnya untuk hidup dengan rajin.

"Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang karena menyebabkan kekhawatiran. Aku akan melakukan yang terbaik untuk hidup dengan rajin sambil menjadi sukarelawan bagi masyarakat di masa depan. Aku akan memastikan itu. Maafkan aku," tutur Park Yoochun.


Park Yoochun kemudian meneteskan air mata ketika ia meminta maaf kepada para penggemar yang terus menunjukkan dukungan mereka, muncul di setiap persidangan dan mendukungnya sepanjang masa sulit. "Aku minta maaf. Aku sangat menyesal pada penggemarku. Aku sangat menyesal," ujarnya.

Ketika ditanya apakah ia puas dengan hukumannya, Park Yoochun hanya meminta maaf lagi. "Maafkan aku. Aku akan hidup dengan jujur dan rajin," ungkapnya terbata-bata karena sambil menangis.

Sebelumnya, Park Yoochun mengaku menyuntikkan Philopon (bentuk metamfetamin) dengan mantan pacarnya Hwang Ha Na dan sendirian. Dia juga membeli 1,5 gram Philopon dengan Hwang Ha Na pada tiga kesempatan antara Februari dan Maret 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru