Cakar Teman Sampai Berdarah, Cupi Cupita Mewek Dibully Artis Jual Dada dan Cari Sensasi
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita sempat menyangkal anggapan miring kalau ia cuma artis yang mengandalkan dada besar semata dan mengisyaratkan kesedihan karena dituduh membuat drama pertengkaran dengan rekan seprofesi, Lia Callia.

WowKeren - Cupi Cupita tak henti-hentinya menuai sensasi. Tak cuma pamer penampilan seksi, Cupita juga sempat disorot terkait insiden mencakar teman.

Lewat Instagram, Cupi dimaki oleh seorang rekan satu profesi, bernama Lia Callia. Dalam InstaStory, Lia menuding Cupi menyerangnya.


"Dasar nggak tahu diri loe," kata Lia sambil menunjukkan tangannya yang berdarah-darah setelah dicakar. "Awas loe Cupi. Gara-gara loe."

Sambil marah-marah, Lia memaki Cupi dengan kata-kata kasar. Ia lantas menyindir Cupi sebagai artis yang tak tahu diri dan cuma mengandalkan bagian dada.

"Sekarang harus pintar-pintar memilih teman," kata Lia. "Karena gak semua teman yang loe anggap baik itu, dia tulus. Ujung-ujungnya kayak t*** di belakang loe."

Lia Callia Sindir Cupi Cupita

InstaStory

Cupi lantas klarifikasi di InstaStory. Ia menyangkal soal mencakar Lia. Cupita juga ngotot tak pernah memiliki kuku yang panjang.

"Kuku jari Cupi ga pernah panjang. Cupi ga tau harus bagaimana, cuma ada adeku doang pada waktu itu dan pengunjung di sana," tulis Cupi. "Sabar."

Namun Lia yang marah malah kode-kode bakal buka suara di TV. Ia sempat mengunggah postingan akan datang ke acara "Pagi Pagi Pasti Happy", 3 Juli.

Disisi lain, Cupi terus dibully bakal ikutan pansos masuk TV. Namun ia menyangkal hal itu dan menegaskan tak akan muncul di TV.

Curhatan Cupi Cupita

InstaStory

Cupi sempat mengungkap kalau ia hanya bekerja via Instagram. Selain itu, Cupi berusaha tegar meski tak bisa menutupi kesedihan. Ia sempat mengisyaratkan kangen bertemu dengan ibundanya.

"Untuk sementara Cupi belum ke TV dulu nih cupinya," kata Cupi. "Jadi sekarang Cupi kerjanya di IG."

"Cupi mau ketemu mamah," lanjutnya. "Sudah semua akan berlalu. Santai barudak, jangan menjual belikan kesedihan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...