SE7EN Mendadak Dicurigai Pakai Narkoba Gara-Gara Ini
Break News
Selebriti

Sejumlah postingan yang dibagikan SE7EN melalui akun Instagram pribadinya. Netizen mencurigai kekasih aktris Lee Da Hae itu menggunakan narkoba karena alasan berikut ini.

WowKeren - SE7EN menjadi sorotan netizen karena sejumlah postingan yang dibagikannya melalui Instagram. Kekasih aktris Lee Da Hae itu dicurigai menggunakan narkoba atau obat-obatan terlarang.

Baru-baru ini SE7EN terlihat memutihkan rambutnya atau bleaching. Melalui keterangan foto, pemilik nama Choi Dong Wook itu mengungkap bahwa dirinya sedang dalam perjalanan menuju Jepang.

Seperti diketahui, SE7EN merupakan mantan penyanyi YG Entertainment. Agensi yang menaungi grup-grup K-Pop populer seperti BLACKPINK (Black Pink) hingga iKON itu kini sedang dilanda kontroversi terkait penggunaan narkoba.

Beberapa hari yang lalu, rambut SE7EN masih berwarna cokelat gelap. Aksinya memutihkan rambut secara mendadak memicu kecurigaan netizen.

Netizen dengan cepat membombardir SE7EN dengan spekulasi bahwa ia berusaha menyembunyikan kemungkinan penggunaan narkoba. Spekulasi muncul karena sebelumnya Micky Yoochun, B.I dan banyak artis lain yang tiba-tiba memutihkan rambut mereka untuk menghindari tes positif narkoba.

Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment pernah mengklaim bahwa ia memiliki metode khusus untuk menghapus semua jejak narkoba dalam tubuh artisnya dengan mengirim mereka ke Jepang.


"Dari YG dan rambutnya di-bleaching, itu artinya...."

"Rambut yang diputihkan membuatku berpikir yang tidak-tidak."

"Dia memiliki tipe tatapan yang sama dengan Park Yoochun, aura yang suram. Mereka tidak bisa menyembunyikannya."

"Pergi ke Jepang dengan rambut yang diputihkan."

"Rambut diputihkan, pergi ke Jepang? Dan sebelumnya pernah di YG?"

"Kalian bebas untuk memutihkan rambut sesuka hati, tapi kalian tidak dapat menghalangi orang-orang yang mulai curiga begitu kalian melakukannya."

"Setiap kali melihat selebriti dengan rambut yang diputihkan saat ini, aku jadi curiga dan sepertinya komentar yang lain sama. Apalagi dia pergi ke Jepang."

Terlepas dari spekulasi, penggemar mengatakan SE7EN mengubah gayanya untuk konser mendatang di Jepang. Ia telah bersiap untuk malam besar tersebut selama beberapa bulan terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait