Pevita Pearce Tetap Cantik Bergaya 60-an Meski Rambutnya Dibilang Mirip Singa
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan pemotretan terbarunya di Instagram yang dinilai warganet membuatnya terlihat mirip dengan Meriam Bellina hingga Ariana Grande. Seperti apa?

WowKeren - Pemotretan terbaru Pevita Pearce baru-baru ini kembali mencuri perhatian. Dalam unggahan Instagramnya, Pevita membagikan foto dengan konsep tahun 60-an. Tampak Pevita mengenakan gaun dengan panjang di atas lutut dengan bentuk rok mengembang berwarna hitam.

Yang membikin penampilan Pevita begitu berbeda dalam unggahan foto tersebut ialah gaya rambutnya. Pevita yang biasa terlihat berambut lurus dengan warna sedikit kecokelatan tampil dengan gaya rambut bergelombang dan lebih bervolume. Warna rambutnya itu pun hitam pekat.

"Going back to the 60's (pergi kembali ke tahun 60-an)," tulis Pevita pada Rabu (3/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.


Meski model rambut Pevita disebut mirip rambut singa, warganet menilai adik Keenan Pearce itu tetap terlihat cantik. Penampilan Pevita ini juga dinilai membuatnya mirip dengan Ariana Grande hingga Meriam Bellina.

"Makanya shampo itu d pake yang jangan jadi pajangan doang, jadi gini kn rambut kayak mirip singa," komentar akun @f***ansidqhi. "Masih tetap cantik walau kembali ke60an," tulis akun @a***lfajri. "Ariana pearce," sahut akun @m***annaecha.

"Ya Allaaaaaah cantiknyaaaaaa," balas akun @u***art. "Kamu kayak Meriam Bellina ," komentar akun @r***rab. "Yaoloh ma kamu kok jadi kayak mariam bellina gitu, duh," tulis akun @b***dy4n9el.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait