Cinta Laura 'Hempas' Mantan Pacar Bule, Pamer Foto Bareng Pria Seksi Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Hubungan Cinta Laura dengan Frank Garcia diketahui berakhir saat foto-foto mesra keduanya tersebar di media sosial. Setelah putus, Cinta terlihat menunjukkan foto kedekatannya dengan pria bule lain.

WowKeren - Cinta Laura sempat menjadi bahan perbincangan publik, saat foto-foto mesranya dengan Frank Garcia beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Aktris berusia 25 tahun ini tampak berada satu kasur hingga tindih-tindihan dengan Frank.

Foto-foto tersebut diunggah dalam waktu yang hampir bersamaan oleh Frank sendiri di laman Instagram miliknya. Hal ini memunculkan tudingan bahwa Frank merasa sakit hati karena putus dari Cinta. Ibunda Cinta, Herdiana, juga membenarkan bahwa sang putri sudah putus dari Frank dan foto-foto tersebut hanyalah editan.

Setelah beberapa waktu berlalu, Cinta pun lebih memilih untuk fokus menggeluti kariernya. Kali ini, pemain film "Target" tersebut mengunggah foto hasil pemotretannya di Instagram pada Rabu (3/7). "Percaya diri dengan denim kami," tulis Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat berpose dengan duduk di atas kap mobil. Artis blasteran Indonesia-Jerman ini juga tampil modis dengan memakai kemeja, hotpants, dan sepatu boots. Tak sendiri, Cinta juga merangkul seorang model pria bule seksi yang memakai celana jeans sambil bertelanjang dada.


Usai melihat foto tersebut, para netter pun memuji penampilan Cinta dan model bule bernama Santi Waine tersebut. Kendati hanya tampil mesra sebagai rekan kerja, banyak netter yang menilai Cinta terlihat cocok berpacaran dengan Santi.

"Cantik sama ganteng kak cintaaa," ujar akun @risa*****anie. "Waw ini baru keren parah... @claurakiehl the best," imbuh akun @suy****514. "My Queennya cantik banget, cowoknya damn cool banget! So perfect for each other," sahut akun @rah******ehl.

"Naaahhh kalo pacaran sm yg ini mah cucok niihhh," komentar akun @enda****wanti. "Pacar baru nya ya. Cucok meong @claurakiehl," tambah akun @renesm******xandra. "Omg ganteng dan cantik. Cocok ka.. jadian dong," sambung akun @hi***17.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru