Adegan Tambahan 'Avengers: Endgame' Versi Rilis Ulang Disebut Gagal dan Mengecewakan, Ini Sebabnya
Marvel Studios
Film

Banyak penggemar yang menyebut jika adegan tambahan yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Bahkan ada pula yang menyebut jika efek editingnya tidak sempurna.

WowKeren - Perilisan ulang "Avengers: Endgame" rupanya tidak membuat seluruh penggemar yang menantikannya merasa puas. Pasalnya, banyak yang mengklaim jika konten tambahan alias post-credit yang dimunculkan di versi rilis ulang ini justru mengecewakan.

Usut punya usut, banyak penggemar yang menyebut jika adegan tambahan yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Sebelum tayang, sudah banyak orang yang berspekulasi kalau adegan tambahan "Avengers: Endgame" akan menampilkan momen pertemuan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dengan putrinya, Morgan Stark, dalam versi dewasa.

Seperti yang diketahui, sebelumnya pemeran Morgan Stark dewasa, Katherine Langford, sudah melakukan proses syuting, namun tidak ditampilkan di versi asli "Avengers: Endgame". Dan kini, adegan tersebut rupanya lagi-lagi tidak dimunculkan.

Faktanya, adegan tambahan yang ditampilkan justru adalah Hulk (Mark Ruffalo) yang menyelamatkan beberapa warga, dan kemudian menerima panggilan dari Steve Rogers (Chris Evans). Dibandingkan apa yang Hulk lakukan pasca kejadian di "Avengers: Infinity War" seperti ini, tentunya penggemar lebih penasaran bagaimana sosok raksasa hijau itu bisa berubah menjadi Professor Hulk, bukan bagaimana dia menolong orang lain.


Tak hanya itu, efek visual alias editing dari adegan tambahan ini juga menuai banyak kritik. Banyak yang mengklaim bahwa CGI dari Professor Hulk masih belum sempurna sehingga terlihat berantakan.

Adegan tambahan lainnya adalah cuplikan dari "Spider-Man: Far From Home" yang memperlihatkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders). Keduanya tampak bertemu dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk pertama kalinya saat karakter tersebut tengah melawan villain The Elementals.

Adegan ini dinilai sangat mengambang dan tidak terlalu penting lantaran sama sekali tidak merepresentasikan bagian penting dari "Spider-Man: Far From Home". Bahkan bisa dibilang, perilisan ulang ini terlalu dipaksakan lantaran "Spider-Man: Far From Home" sendiri sudah tayang pada 2 Juli, berselang beberapa hari dari perilisan ulang "Avengers: Endgame" pada 28 Juni.

Bagaimana menurutmu? Setuju jika adegan tambahan ini justru mengecewakan?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru